Konser Ayat Ayat Cinta, Janjikan Berikan Penampilan Istimewa

Konser musik spektakuler yang akan mempertemukan empat diva Indonesia yaitu Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana dalam satu panggung, Ayat-Ayat Cinta in Concert, akan segera digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada hari Rabu, 20 Desember 2017 mendatang. Konser ini digelar menyambut perilisan sekuel salah satu film tersukses Indonesia: Ayat-Ayat Cinta 2 yang mulai tayang di bioskop keesokan harinya.

Konser bertajuk Colours of Love ini mengungkapkan makna dalam lantunan dan curahan harmoni yang diiringi oleh 40 Piece Orchestra dari Oni and Friends. Selain itu, panggung ini juga akan semakin lengkap dengan kehadiran Payung Teduh yang akan tampil khusus untuk konser ini.

Acara yang digarap MD Entertainment bareng sejumlah pihak, di antaranya aplikasi streaming Hooq, platform tiket online Melon, dan tim produksi yang juga ngegarap Djakarta Warehouse Project, Marygops Asia Group ini bilang kalo konser ini bakalan menghadirkan nuansa dan suasana film yang menyentuh hati pemirsa, dan juga berupaya untuk ninggalin kesan emosional di penutup tahun.

Dimana penonton tidak hanya hadir dan menyaksikan keempat diva bernyanyi, tetapi juga akan pulang dengan membawa kesan yang mendalam, terutama mengenai cerita dari film Ayat-Ayat Cinta 2. Konser ini akan mencurahkan intisari dari cerita film yang dibalut dengan pentas musik yang spektakuler.

Bocoran-bocoran kecil itu disampaikan saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/12). Selain empat penampil utama, hadir juga Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi; Penanggung Jawab Artistik, Ezar PD; Penanggung Jawab Kreatif, Untari; dan pastinya Perwakilan Melon, Dedy.

Untuk merealisasikan ambisi Manoj Punjabi, tim produksi udah nyiapin konsep acara yang gak kalah ambisiusnya. Sebuah orkestra besar Colours of Love disiapin untuk mengiringi para penampil. “Kami sudah punya 18 lagu yang dibagi ke dalam tujuh babak. Tiap babak berisi rangkaian adegan dan nuansa dekorasi tersendiri, sesuai perkembangan adegan film,” kata Untari. Kalo kata Pak Manoj, konser sepanjang dua jam itu akan jelasin jalan cerita film.

Waktu ditanya soal seberapa persis cerita yang ditampilin di konser dengan film, Pak Manoj bilang gini, “Kami yakin penonton AAC di bioskop dan pengunjung konser ini akan berbeda.”

Selain itu, para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 juga akan mengambil peran dalam konser ini, termasuk: Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung, dan Pandji Pragiwaksono. Menurut sang produser, salah satu dari pemain film itu nantinya akan tampil membawakan sebuah lagu di konser tersebut. Hmm, kira siapa dan lagu apa ya yang akan dibawakan? Jadi bikin penasaran yaa #AnakEvents.

Tiket konser yang akan dimulai pukul 20.00 ini masih tersedia dan dapat dipesan melalui beberapa ticket box partner yang tertera di website utama: www.ayatayatcintainconcert.com

Buruan beli tiketnya, jangan sampai kehabisan yaaa 🙂

You might also like More from author

Comments

Loading...