Komusikasi 2017 Hadirkan Nadin Si Cantik “All Good”

Hai #AnakEvents! HMJ Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro kembali mengadakan Festival Musik komusikasi 2017 loh! acara ini diselenggarakan di Mall Sri Ratu Plaza. Festival Musik Komusikasi yang bertemakan ‘Incredible Art in Great Aesthetic Mode’ atau disingkat Instartgram ini adalah puncak dari program acara COMMWEEK 2017.

Pada kesempatan kali ini komusikasi 2017 berhasil mengundang musisi muda berbakat Nadin Amizah.  Penyanyi muda dengan nama akun instagram @Cakecaine ini sudah merilis beberapa single nih, salah satunya  kolaborasi bersama dj ternama indonesia yaitu Dipha Barus yang berjudul All Good. Performance Nadin malam itu bener bener bisa bikin hati adem! Dan dia bilang dia juga baru pertama kali loh manggung di luar kota.

Selain Nadin, Komusikasi tahun ini juga mengundang Beauty And the Beats, bintang tamu lokal asli Semarang yang telah merilis single yang berjudul Forever You. Membawakan lagu lagu top chart  dengan aransemen yang gak kalah keren dengan lagu aslinya, BATB juga berhasil membuat para penonton bergoyang lho!

Dalam festival Musik Komusikasi 2017 ini, juga diadakan pembagian award untuk para pemenang lomba futsal Commcup yang merupakan rangkaian acara dari kegiatan Commweek 2017.

Gak cuma musik, Komusikasi juga ikut dimeriahkan oleh puluhan tenant makanan dan fashion yang nemenin banyak pengunjung yang hadir.

Gimana nih menurut kalian Komusikasi 2017? Asik kan? Apresiasi diberikan untuk panitia komusikasi 2017! Sampai jumpa di Komusikasi tahun depan, ya !

 

You might also like More from author

Comments

Loading...