Kamu Pecinta Hewan? Gabung Komunitas Ini Aja! (Bagian 2)

Halo Anak Events!

Komunitas Pecinta Hewan di Kota Semarang tidaklah sedikit. Setelah melihat beberapa diantaranya disini, Eventsclick akan menginformasikan lagi pada kamu semuanya tentang komunitas pecinta hean yang nggak kalah seru. Penasaran? ini dia list nya!

Bermain dengan kura kura bersama Paksemar

Paksemar ini bukanlah nama orang, ini adalah akronim dari Pasar Kura-Kura Regional Semarang. Yap, para pecinta kura kura se Kota Semarang berkumpul dalam komunitas ini. Terbentuk sejak 2014, komunitas ini sudah memiliki ratusan anggota. Komunitas dengan semboyan Hidup Kura-Kura, Kura-Kura Harus Tetap Hidup berbasis pada media sosial facebook dan melakukan kopdar rutin di Taman Menteri Supeno setiap hari Minggu pada saat Car Free Day. Komunitas yang dilatarbelakangi hobi ini berharap masyarakat lebih menghargai dan memberikan apresiasi kepada binatang khususnya kura kura. Mereka selalu menyebarkan pesan kalau Kura-kura juga perlu dibudidayakan dan bukan disalahgunakan untuk menjadi bahan konsumsi masyarakat.

Mengenal Tarantula di Tarantula Keepers Squad

Tarantula memang dikenal sebagai salah satu hewan yang mematikan. Namun kalian bisa elajar lebih banyak dengan keluarga laba laba ini di Tarantula Keepers Squad. Komunitas ini mempertemukan para pecinta tarantula di kota semarang dan sudah memiliki 20 anggota. Komunitas ini punya misi untuk memperkenalkan tarantula dan mensosialisasikan bahwa tarantula bukan hewan yang teramat berbahaya dan bisa dijadikan hewan peliharaan. Bagi kamu, Anak Events, yang tertarik dengan tarantula, komunitas Tarantula Keepers Squad merupakan opsi terbaik.

Merawat dan Mengenal Iguana di KPIS

Iguana memang salah satu hewan yang jarang dijadikan menjadi peliharaan. Tapi jangan salah, ada lho mereka yang memiliki hobi memelihara iguana. Komunitas Pecinta Iguana Semarang atau KPIS ini menjadi wadah bagi para pecinta iguana sejak 2013 lalu. Komunitas ini punya misi untuk memperkenalkan iguana dan reptil sejenis lainnya seperti bunglon atau kameleon. Untuk Anak Events yang tertarik bergabung, datang saja saat kopi darat setiap minggu pgi di kawasan CFD tepatnya di depan Gedung Pramuka, atau setiap sabtu malam di kawasan Tugu Muda.

Nah gimana nih Anak Events, tertarik bergabung dengan salah satunya?

You might also like More from author

Comments

Loading...