Kini Jaringan Fiber Biznet Hadir Lebih Luas!

Bertempat di Bowery Semarang, Senin (4/12), Biznet mengadakan Konferensi pers ‘Peluncuran Jaringan Fiber Biznet Semarang-Surabaya’. Dengan peresmian jaringan ini, Biznet sudah memiliki total jaringan fiber optic mencapai 21.000 KM. Dalam keterangan siaran pers yang kami terima, jaringan yang rampung dibangun sepanjang 400KM ini meliputi Semarang-Kudus-Purwodadi-Bojonegoro-Lamongan-Gresik-Surabaya.

Kini, total kota yang sudah terdapat jaringan Biznet sudah melebihi dari 100 kota, baik yang ada di pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. Dan masih terus diproses perluasan yang masih berjalan hingga saat ini.

Presiden Director Biznet, Adi Kusuma yang turut hadir, mengatakan “Upaya perluasan jaringan terus dilakukan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas, baik itu untuk kegiatan usaha maupun masyarakat sehari-hari”

Dengan adanya jaringan Biznet Fiber Semarang hingga Surabaya, Biznet tentunya berharap lebih banyak masyarakat yang berada di kota Semarang, Kudus, Pati, Purwodadi, Bojonegoro, Lamongan, Gresik dan Surabaya kini dapat merasakan manfaat dari tersedianya layanan internet cepat dan berkualitas.

Jaringan ini juga meningkatkan kualitas jaringan yang sudah dibangun melalui rute Selatan yang melalui kota Semarang-Ungaran-Salatiga-Solo-Sragen-Ngawi-Nganjuk-Mojokerto-Krian-Surabaya yang telah selesai dibangun sejak Juni 2016.’

Selain Pak Adi Kusma yang hadir dan memberikan keterangan langsung, ada Bunny Diredja – VP Project Biznet yang juga memberikan penjelasan soal jaringan fiber dan kendalanya.

“Bila terjadi kendala, semacam jaringan putus di salah satu kota yang ada di Jawa khususnya, pengguna tidak perlu khawatir. Kota Semarang menjadi back up untuk tetap mengalirkan jaringan agar tidak terhambat dan bekerja seperti keadaan normal”

Perkembangan gaya hidup kekinian pun tak luput dari Biznet dalam hal target pemasaran yang menyasar generasi milenial. Potensi pengguna Internet di usia 13-30 tahun merupakan target besar mereka.

Paket-paket yang disediakan menyasar beberapa segmen seperti retail, bisnis atau UKM. Harga yang ditawarkan berkisar 240 ribu hingga 800 ribu per bulan. Termasuk layanan TV berbayar.

Dengan makin bertambahnya jaringan fiber yang lebih luas ini, Biznet kembali membuktikan komitmennya dalam membangun infrastruktur modern di Indonesia  yang tidak hanya untuk mendukung Indonesia agar mampu bersaing dengan negara berkembang lainnya di dunia, melainkan juga untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam 🙂

You might also like More from author

Comments

Loading...