Keseruan Pekan Satu 2017, Karya Akbar Mahasiswa Teknik Unissula!

EVENTSCLICK – Pekan Satu karya Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sultan Agung Semarang balik lagi nih di tahun 2017. Kali ini ada Payung Teduh dan Dipha Barus yang hadir buat menghibur lebih dari 2500 penonton di Stadion Diponegoro pada Sabtu, 18 Maret 2017 kemarin. FYI, Pekan Satu ternyata gak cuman acara musik ini aja loh, ternyata sebelumnya udah ada rangkaian kegiatan mulai dari Trial Run, Pekan Raya Teknik, sampai Pengajian Akbar. Nah, mau tau keseruan acara puncaknya kemarin? Kepoin tulisan dibawah ya!

Keseruan demi keseruan dihadirkan panitia Pekan Satu buat menghibur penonton yang hadir. Bintang tamu yang tampil pun sukses membius dan membuat penonton hanyut dalam euforia konser ini, gak heran sih, karena pengisi acara yang hadir juga kece abis baik yang lokal maupun nasional. Mulai dari Dj Mona yang ngisi di awal acara buat naikin adrenalin penonton, lalu band lokal yaitu Good Morning Everyone dengan suara kece vokalisnya apalagi waktu bawain lagu Dewa-Cukup Siti Nurbaya, sampai akhirnya bintang tamu utama yaitu Payung Teduh dan Dipha Barus naik ke atas panggung.

Lebih dari 2500 penonton bersenandung bersama apalagi waktu Payung Teduh mulai nyanyiin lagu andalannya mulai dari Menuju Senja, Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan, Tidurlah, Angin Pujaan Hujan, Resah, dan ditutup dengan lagu Akad yang romantis abis, dan fix bikin cewek manapun bakalan meleleh kalau denger lagu ini.

Walaupun Payung Teduh sempat dua kali turun panggung karna masalah teknis, tapi semangat penonton gak surut sedikit pun buat ninggalin area sekitar panggung. Justru, penonton makin semangat dan nyanyi bareng dengan Payung Teduh walaupun sound nya belum mendukung. Salut banget buat para penonton nih, bahkan Mas Is, vokalis Payung Teduh sempat memberikan pujian dan apresiasi buat penonton yang udah sabar nungguin mereka.

Akhirnya, keseruan Pekan Satu ditutup sama aksi panggung yang ciamik dari Dipha Barus yang bikin penonton langsung berjoget ria setelah di buai manja dengan lagu-lagu romantis nya Payung Teduh. Suasana langsung pecah dengan dentuman musik DJ ala Dipha Barus yang berhasil nampilin racikan musik remix nya yang kece abis.

Buat anak Events yang gak sempet dateng ke acara Pekan Satu kemarin, kamu bisa ngerasain sensasi merdunya penampilan Payung Teduh dengan nonton video di bawah ini ya! Oh iya, buat para panitia Pekan Satu, selamat ya buat acaranya, kalian keren badai! Kini, saatnya penonton buat nunggu acara kece lainnya di Pekan Satu 2018.

You might also like More from author