Kabar Terbaru Soal Proses Produksi Album Kedua NOAH!

Buat kamu para penggemar NOAH pastinya sudah kangen banget akan kehadiran album terbaru mereka bukan? Bagaimana tidak kangen, Ariel dan kawan-kawan terakhir mengeluarkan album pada 2016.

Tenang saja, rasa kangen itu akan segera berakhir. Saat ditemui dalam sebuah kesempatan, Ariel mengungkapkan bahwa di tahun 2018 ini mereka akan kembali merilis album. Selain itu, penyanyi bernama asli Nazril Irham tersebut juga menceritakan perkembangan proses produksi album terbarunya.

Melanjutkan yang tertunda #NewAlbum #ComingSoon #noah #noahband | Photo by @rio_alief

A post shared by NOAH (@noah_site) on

“2018 itu target gue adalah album karena itu sangat menentukan dari sisi kreatif juga. Ini sebenarnya gue lagi rekaman, yang lain lagi di studio, gue kabur sebentar dan gue bakal balik lagi. Konsepnya kita ingin balik lagi ke pop alterbatif kayak musik-musik tahun 1995, cuma ya sound tetap dikondisikan dengan teknologi sekarang,” cerita penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

#newalbum #comingsoon #noah #noahband | Photo by: @rio_alief

A post shared by NOAH (@noah_site) on

Lambatnya produksi album terbaru NOAH rupanya disebabkan Ariel sempat terkendala dalam menulis lirik lagu.  “Album ini kan sudah telat setahun karena memang ada kesulitan dari lirik dan aransemen. Gue stuck nulis memang agak lama. Jadi kalau ini enggak selesai, kejiwaan gue akan terganggu mungkin,” jelas Ariel sambil tertawa.

Lalu kira-kira kapan album terbaru NOAH tersebut akan dirilis? “Target kita tahun ini akan keluar, harus. Insha Allah bulan empat paling cepat,” pungkas Ariel.

You might also like More from author

Comments

Loading...