Jumanji Versi Baru, Kasih Petualangan Yang Lebih Seru!

Kisah petualangan dari permainan “Jumanji (1995)” mungkin masih ngebekas dalam ingatan #AnakEvents. Film ikonik yang pernah dimainkan oleh mendiang Robin Williams ini akhirnya kembali dibuat series terbarunya lewat “Jumanji: Welcome To The Jungle (2017)”.

Tertarik melanjutkan kesuksesan dari film pertama, Columbia pictures memboyong Jake Kasdan sebagai sutradara dan Scott Rosenberg sebagai penulis skenario yang siap menggiring para pecinta film menuju bioskop kesayangan mereka. Kamu penasaran kayak apa aja sih yang bakal disajiin sama film satu ini? Please check below!

Kotak “Jumanji” Warisan Film Pertamanya

Diawali dengan latar tahun 1996, kotak permainan Jumanji ditemukan seorang ayah ketika sedang berolahraga di pinggir pantai. Gak berniat membuangnya, kotak itu pun diberikan kepada anaknya, (Nick Jonas) Alex. Meski demikian siapa menyangka kalo kotak tersebut adalah kotak peninggalan Alan (Robin Williams)  “Jumanji” (1995).

Gak ada hal aneh sampai pada tengah malam keluar ada suara dari dalam kotak Jumanji. Yah, namanya anak muda yang serba kepo, dibukalah kotak games itu. Gak lama setelah itu akhirnya sesuatu yang aneh pun muncul, sinar misterius yang membawa Alex menuju dunia Jumanji.

Loncat 20 tahun kemudian. Ada empat anak SMA dengan masing-masing masalah yang kompleks. Ada Spencer (Alex Walff) yang gak percaya diri, Fridge (Ser’Darius Blain) dengan berbagai macam tugas sekolahnya, Bethany (Madison Iseman) yang eksis di sosmed, dan Martha (Morgan Turner) yang susah beradaptasi sama lingkungannya.

Jalan Cerita Sedikit Kekinian

Kalo di “Jumanji” (1995) bercerita soal dunia Jumanji yang masuk ke dunia nyata, di film baru ini justru sebaliknya, sang pemain akan masuk ke dunia Jumanji ketika memainkannya. Gak lagi berupa permainan di atas papan kayu, pengaruh jaman juga menjadikan bentuk Jumanji menjadi games portable.

Dengan sistem permainan yang sama, keempat anak SMA itu harus memilih masing-masing karakter yang diinginkan. Lucunya semua karakter yang dipilih sangat berbeda jauh dari kepribadian mereka di dunia nyata. Yang tadinya cupu jadi sangar, yang tadinya sangar jadi kemayu, bisa kebayang dong gimana kocaknya?

Dari Aktor Laga Hingga Komedian Lengkap Jadi Satu

Setelah memasuki dunia Jumanji, mereka pun sudah berada di tubuh karakter masing-masing. Kehadiran aktor-aktor yang berada di dunia Jumanji menambah suasana menyenangkan yang dihadirkan pada film ini.

Keberadaan Dwayne Johnson dan Nick Jonas tentunya bisa menarik perhatian para penonton. Pengalaman berakting yang banyak membuat penonton tidak meragukan lagi mengenai kemampuan aktingnya. Dan si tampan Nick Jonas gak cuma pinter nyanyi aja, deretan film yang pernah doi mainkan juga patut diperhitungkan.

Akting Jack Black dan Kevin Hart juga mampu bikin penonton ngakak lewat dialog yang mereka bawakan. Sedangkan, kehadiran Karen Gillan mungkin jadi sedikit pemanis buat para cowok.

Sayangnya di balik nama-nama tenar tersebut penulis ngerasa masih ada kekurangan dari segi akting pemain muda. Karakter di Jumanji emang terasa begitu natural, namun karakter yang dimainkan para pemain muda pada kehidupan normal terkesan dibuat-buat.

Beruntung scoring film dan efek animasinya masih sedikit mendukung petualangan The Rock cs. saat masuk ke dunia Jumanji. Meski jalan ceritanya gampang banget ditebak, tapi penulis ngerasa semuanya udah cukup ngehibur kamu kok. Jadi kalo #AnakEvents penasaran langsung aja liat trailernya di bawah!

You might also like More from author