Nge-Jazz Spesial Akhir Tahun di Jazz In The Mall

Halo anak Events!

Jelang akhir tahun, 90.2 Trax Fm kembali menggelar Jazz in The Mall pada Selasa, 27 Desember 2016 di Mall Citraland Semarang. Jazz In The Mall kali ini menghadirkan empat guess star indie yang sukses menghibur para pengunjung. Ada Dasmita, Solois Semarang Kayla, Jazz Band asal Jogja Batiga, dan Pop Jazz Band tuan rumah Phiavia.

Nah, buat kalian yang nggak dateng ke acara konser ini, artinya kalian ngelewatin beberapa kesempatan seru di Jazz in The Mall ini. Nggak usah lama-lama, langsung simak keseruannya di sini !

Kesempatan Nonton si Cantik Kayla, Solois Belia Berumur 14 Tahun

Mungkin beberapa dari kalian masih asing dengan sosok solois cantik dari kota Semarang ini, bernama Dias Sekar Nabila, atau akrab disapa Kayla, adalah seorang penyanyi pendatang baru dengan umur yang masih belia, 14 tahun.  Jangan salah, di usia mudanya, Kayla telah menelurkan satu album dengan single yang baru saja dirilis bulan ini bertajuk “Bila”. Sedikit info nih buat kamu, lagu “Bila” ini adalah lagu lama yang telah di aransemen ulang dan menjadi lagu kekinian yang bisa bikin kamu baper. Kalau kamu penasaran, kamu bisa nonton official music videonya yang sudah diunggah di Youtube. Selain membawakan singlenya sendiri, Kayla menyanyikan lagu natal dan menutup penampilannya dengan lagu Bye-Bye dari Raisa.

Kesempatan Ditarik ke Panggung Bersama Batiga

Nggak cuma mengundang band indie dari Semarang, Jazz in The Mall kali ini menghadirkan band indie asal Yogyakarta bernama Batiga. Digawangi oleh lima personel, Talcha Sultanik (Drum), Yunan Patra (Keyboard), Luke Ottaviandri (Guitar), Andreas DC (Bass), Riosa Oktaf (Vocal), mereka sukses membuat penonton galau dengan lagu-lagunya, terutama lagu andalannya, Hey Jomblo. Bisa dibilang, mereka ahlinya buat para pendengarnya galau karena Batiga adalah sebuah singkatan dari Balada Hati Galau. Pada saat membawakan lagu Pupus dari Dewa 19, Rio sang vokalis mengajak salah satu penonton ke panggung dan membuat iri para cewek yang nonton. Huhuhu

Kesempatan Denger Lagu Jazz Pop Phiavia

Satu band indie lagi yang perlu kamu tahu guys, yaitu Phiavia. Band indie yang beranggotakan enam personel ini telah berkarya dengan tiga single, dan pernah menyabet juara pertama di ajang Asian Beat. Phiavia pun sukses menghibur para penonton dengan lagu-lagu Jazz Pop-nya yang asik di telinga. Cover lagu Englishman In New York dari Sting membuka aksi panggung mereka di Jazz in The Mall semalam.

Anak Events jangan kecewa ya karena melewatkan kesempatan-kesempatan seru di Jazz in The Mall semalam. Karena pastinya Jazz in The Mall ada lagi di tahun depan dengan bintang tamu yang lebih keren. Tunggu aja ya!

You might also like More from author

Comments

Loading...