Jangan Ngaku Vans Head, Kalo Belum Baca Ini!

Kabar gembira buat pecinta sneakers Vans yang bulan Juni lalu sempet baper karena semua toko resminya ditutup di Indonesia. Jumat (25/8), Vans Indonesia baru aja mengumumkan bahwa mereka bakal kembali hadir di Indonesia.

“Vans mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan dukungannya (para Vans Head). Vans akan segera hadir di Indonesia melalui toko resmi kami,” tulis akun Vans Indonesia.

Seperti yang kita tahu, PT Gagan Indonesia, selaku distributor resmi buat Vans di Indonesia ternyata terlilit hutang, dan akhirnya dinyatakan pailit alias bangkrut. Status pailit ini diterima PT Gagan Indonesia dari Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, setelah akhirnya gagal berdamai sama para krediturnya di proses penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU).

Lebih lanjut belum diketahui kapan toko resminya akan resmi dibuka. Namun para Vans Head masih bisa mencari koleksi sepatu original Vans di beberapa mitra dari Vans, kayak Crooz Shophouse, Vast Store, Point Break atau melalui e-commerce kayak Lazada dan Blibli.com.

Dan ternyata kehadiran kembali Vans di Indonesia ini disertai dengan penyalur berbeda, bukan lagi PT Gagan Indonesia, Namun pihak Vans masih enggan mengungkap siapa distributor baru tersebut.

This weekend, stop by the #KARLLAGERFELD new space on the Ground floor of the @galerieslafayette Haussmann

A post shared by KARL LAGERFELD (@karllagerfeld) on

Kabar bagus lainnya dari Vans adalah kolaborasinya dengan perancang terkenal Karl Lagerfeld. Dikabarkan WWD, merek sepatu yang terkenal di kalangan skater itu akan melansir koleksi kolaborasinya dengan Lagerfeld pada 7 September mendatang.

Koleksi sepatu yang akan hadir adalah model klasik Vans Sk8-Hi laceless dan Old Skool laceless. Namun Vans dan Lagerfeld belum merilis gambar koleksi tersebut, tapi bisa dibayangkan sepatu bermotif kotak-kotak khas Vans yang legendaris itu berpadu dengan logo “K” khas Lagerfeld dan terbuat dari bahan boucle.

Koleksi kolaborasi antara perancang berdarah Jerman dengan brand California, Amerika Serikat, ini akan dipamerkan untuk pertama kalinya di Bread & Butter di Berlin, Jerman, pada awal September nanti. Untuk distribusinya, koleksi kapsul ini akan bisa ditemukan di butik resmi Lagerfeld yang tersebar di Prancis, Italia, Inggris, Jerman dan beberapa negara lain. Selain itu, koleksi ini kabarnya juga akan ada di gerai-gerai terpilih Vans yang tersebar di beberapa negara.

Well, senggaknya kabar ini jadi angin segar buat kamu pecinta Vans. Jadi kita tunggu aja kabar selanjutnya, sambil berdoa supaya koleksi sneakers terbarunya juga ikutan masuk ke Indonesia yaa #AnakEvents.

You might also like More from author

Comments

Loading...