Intip 7 Pertanyaan Ini Yuk! Sebelum Milih Planner Acara Wedding

Kamu sudah siap menyambut hari bahagia bersama pasangan? Apa aja yang udah kamu siapin selama ini? Lokasi dan daftar tamu sudah beres semua, kan? Tenang, Eventsclick nggak bermaksud untuk bikin kamu stres menjelang pernikahan, kok. Justru, kita mau bantu kamu untuk lebih siap, termasuk mempertimbangkan apakah kamu membutuhkan jasa wedding planner atau nggak. Ini nih pertanyaan yang wajib kamu jawab biar kamu nggak bingung.

1. Apakah budget kamu cukup untuk menggunakan jasa wedding planner?

Menikah itu nggak murah lho, #AnakEvents. Kalau kamu punya budget yang terbatas, lebih baik mengurus semua secara mandiri karena jasa wedding planner cukup mahal. Bicarakan dengan pasanganmu yaaa.

Ohiya kita juga udah buat artikel khusus buat kamu yang pengen nyiapin acara nikah dengan mandiri. bisa diklik disini.

2. Apa yang kamu butuhkan dari wedding planner?

Kalau kamu mau konsep yang sederhana, membuat dekorasi sendiri juga seru, kok. Tapi kalau kamu ingin mengundang banyak tamu dengan banyak dekorasi, sudah saatnya kamu untuk menghubungi wedding planner.

3. Apakah kamu punya waktu untuk mengurus semuanya?

Jika kamu dan pasangan sangat sibuk dengan urusan pekerjaan kantor, peran wedding planner akan sangat membantu dan menghemat waktu. Kamu juga jadi nggak mudah stress.

4. Dimanakah Lokasi Pernikahanmu?

Menikah di alam terbuka seperti taman atau halaman yang luas membantu kamu dan pasangan untuk berhemat. Di samping biaya sewa yang relatif murah, pesta pernikahan juga bisa berlangsung lebih lama. Tapi untuk acara yang diluar ruangan membutuhkan koordinasi yang lebih detail.

5. Apakah kamu punya destinasi tertentu?

Menikah di tempat-tempat impian yang belum pernah kamu kunjungi bisa mempersulit kamu lho #AnakEvents. Kalau memang harus diselenggarakan di lokasi tertentu, tim dari wedding planner bisa mengatur semuanya.

6. Apakah kamu siap mengatasi drama yang mungkin terjadi?

Pasti ada satu atau dua masalah yang timbul saat menjelang atau hari H, dan masalah itu biasanya datang dari pasangan atau keluarga. Wedding planner umumnya sudah cukup ahli dalam mengatasi situasi seperti itu.

7. Apakah kamu udah tahu apa aja yang harus dilakuin?

Bingung mau mulai dari mana? Kamu bisa bertanya kepada orang tua atau teman-teman yang sudah menikah. Tapi wedding planner bisa memberikan masukan yang tepat dan lebih beragam.

Baik mengurus semuanya sendiri atau menggunakan jasa wedding planner, semua harus disesuaikan dengan kemampuan kamu. Happy wedding #AnakEvents, jangan lupa undang Eventsclick, ya! 😀

You might also like More from author

Comments

Loading...