Ini Dia Line Up Lengkap Laff Festival 2018

Salah satu musik festival yang harus kalian datangi di tahun 2018 ini adalah LAFF Festival #AnakEvents karena line up artisnya super keren karena menampilkan Anne Marie, Raisa hingga Kahitsna atau Kahitna versi cewek lho.

LAFF Festival 2018 atau Love and Fabulous Festival akan menjadi salah satu festival musik paling keren karena akan ada 11 special stage dalam satu malam yang bisa kalian saksikan lho #AnakEvents.

Acara ini akan digelar pada Sabtu, 10 Februari 2018 mendatang dan bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. LAFF Festival sendiri mengusung tema yang berbeda dari festival-festival lainnya yang disebut dengan Loveable Project with Fabulous Acts.

Dalam Festival ini para penonton akan disuguhkan 11 special konser dalam semalam yang akan dimeriahkan oleh para musisi dari dalam dan luar negeri. Para pengisi acara pun akan beraksi dalam 3 tema panggung berbeda yang disebut dengan Love, Hope dan Passion.

Nah, keren banget kan konsep dari festival yang satu ini. Para musisi pengisi acaranya pun nggak kalah keren lho. Berikut ini line up lengkap dari LAFF Festival 2018:

1. Raisa Handmade Experience
2. Andien Metamorfosa 2.0
3. Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra)
4. D’Essentials of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove)
5. NEV+ Dea & Sophia Latjuba
6. Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, Ramengvrl dan Andini)
7. Hening Taifun oleh Barasuara
8. Anne Marie
9. The Brand New Heavies
10.Kahitsna (Kahitna versi cewek) Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong

Nggak hanya bisa melihat penampilan keren dari para musisi di atas, rupanya festival yang diusung oleh Berlian Entertainment & Hype Festival ini juga mengumumkan jika akan ada Live Movie Reality yang berjudul Diantara Cinta & Guest List.

“Terima kasih kepada semua yang sudah membeli tiket LAFFestival, nonton ’11 shows in one night’ dikemas beda dan seru, dijamin tidak akan menyesal nonton LAFFestival karena kami akan memberikan hiburan musik yang berkualitas, fresh dan berbeda, ini menjadi cita-cita kami ingin mempersembahkan sebuah acara musik yang baru dan istimewa menjelang hari kasih sayang dibulan Februari 2018,” ucap Managing Director Berlian Entertainment, Dino Hamid pada rilis yang kami terima.

Nah, bagi kalian yang belum membeli tiket dari festival ini kalian bisa segera membelinya lewat situs resmi mereka disini. Untuk harga tiket kelas Festival dijual seharga Rp 850.000 dan untuk kelas VIP dijual seharga Rp 1.750.000 nih #AnakEvents.

Ada satu hal unik lagi dari LAFF Festival karena buat penonton yang datang bisa menggunakan dress code yang sudah ditentukan lho. Dress code berwarna putih digunakan untuk mereka yang sudah memiliki pasangan atau Couple in White. Sedangkan bagi cowok yang single memakai pakaian warna hitam atau Men in Black dan cewek yang single memakai warna merah atau Woman in Red.

Selain akan mendapatkan pengalaman konser yang bertema berbeda dan dihibur oleh musisi seperti Anne Marie, KPop mega star CL @chaelincl. Raisa hingga Kahitsna (Kahitna versi cewek), tentunya akan ada banyak keseruan lain yang bisa kalian dapatkan di LAFF Festival 2018 ini deh #AnakEvents. So Tunggu apa lagi? Buruan beli tiketnya sekarang juga.

You might also like More from author

Comments

Loading...