Ini Dia Jersey Terbaru PSIS Semarang!

Hai Anak Events!

Jelang bergulirnya musim baru liga, tim kebanggaan Kota Semarang, PSIS, mengadakan sayembara untuk desain jersey mereka. Dan kini, sudah dipilih satu pemenang yang desainnya dipilih menjadi jersey home dari PSIS. seperti apa jersey Tim Mahesa Jenar musim ini?

Jelang bergulirnya Liga 2 (Divisi 2) ISL 2017, PSIS kenalkan desain terbaru dari jersey yang akan dikenakan nanti. Uniknya, desain yang diperkenalkan ini merupakan hasil sayembara yang dilakukan manajemen Mahesa Jenar pada hingga awal Februari lalu. Total, 300 desain didaftarkan dan dikerucutkan menjadi 3 desain terbaik. Desain terbaik ini ditentukan lewat voting ‘like’ di akun instagram @psisofficial

Selamat berkostum baru — Ayo terus #BergerakBersama dukung @psisofficial !

A photo posted by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on

Dan, desain diatas terpilih menjadi pemenang dengan 5.421 likes. Desain yang dibuat oleh Aji Panca ini memiliki filosofi yang mendalam untuk tim kebanggaan Kota Semarang. List kotak di lengan jersey menggambarkan jiwa pemberani yang dimiliki PSIS. Desain tampak lebih garang dengan watermark logo PSIS yang melambangkan klub sebagai Ksatria dari Semarang.

Kini, anak buah Subangkit sedang melakukan pemusatan latihan di Kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang, untuk mempersiapkan tim jelang bergulirnya musim baru. Johan Yoga dan kawan kawan pasang target untuk bisa tembus dan bermain pada Liga Utama pada musim depan.

You might also like More from author

Comments

Loading...