Hobi Main Dota & Counter Strike? Buruan Daftar Kuliah Disini!

Selama ini masyarakat kita mengganggap game adalah kegiatan yang sia-sia. Setiap hari duduk di depan komputer berjam-jam. Yang lebih menyakitkan lagi adalah gamer selalu dicap masa depannya suram. Hal ini karena masyarakat kita belum melihat secara jeli peluang pekerjaan dari dunia eSport tersebut.

Hingga akhirnya Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang membuka peluang bagi kamu untuk berkecimpung dalam dunia eSport nih #AnakEvents! Dilansir dari situs IeSPA Jateng, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang bekerja sama dengan IeSPA Jateng, membuka program eSport untuk calon mahasiswa pada tahun ajaran 2018/2019. Program tesebut bernama program Esport Udinus.

Hal sudah disampaikan oleh Pulung Nurtantio Andono, selaku Wakil Rektor IV Bidang Penelitian & Kerjasama dengan membuat Memorandum of Referendum (Mou) bersama Indonesia e-Sport Association (IeSPA) pada tanggal 23 Maret 2018.

Program eSport Udinus Memiliki Dua Cabang Utama

Defence Of The Ancient 2 (Dota 2) dan Counter Strike : Global Offensive (CS:GO) adalah game yang populer di seluruh dunia. Banyak turnamen-turnamen berskala lokal hingga internasional dari game tersebut.

Inilah yang menjadikan Dota 2 dan CS:GO sebagai program utamanya. Selain itu, Dota 2 dan CS:GO jadi program utama karena Udinus ingin fokus pada game-game bergenre stategi.

Walau begitu bukan berarti hanya sebatas Dota 2 dan CS:GO saja. Udinus juga memiliki cabang sekunder yang bisa kamu pilih seperti Mobile Legend, Overwatch, Playerunknown Battleground, Vainglory dan League Of Leagend. Jadi kamu tinggal pilih mau ambil program yang mana.

You might also like More from author