Hazotel Semarang Adakan Lomba Asah Kreatifitas Untuk Kids Jaman Now

Kata siapa Kids Jaman Now bisanya cuma mainan gadget doang? Simak dulu nih keseruan Kids Jaman Now dalam lomba mewarnai dan menyusun lego yang diselenggarakan oleh Hazotel Semarang

 

 

Ajang Lomba yang diselenggarakan di halaman Hazotel Semarang pada Minggu 8 April 2018 ini tampak meriah dengan partisipasi dari ratusan peserta. Lomba Mewarnai ini diikuti oleh peserta Tingkat 1 : TK A & B dan Tingkat 2 : SD 1 & 2 Sebanyak 66 anak. Dan untuk Lego tingkat TK A & B dan Tingkat SD 1 & 2, 3 & 4 sebanyak 88 anak.

 

 

Menurut Hotel Manager Hazotel Semarang, Dwipayana Koesprayogo, lomba ini merupakan salah satu agenda untuk menyambut Ulang Tahun Hazotel Semarang yang ke 1 tahun, dan bertujuan  untuk menumbuhkan daya kreativitas anak dan diharapkan pada era digital ini anak Indonesia tetap terampil mengerjakan seni rupa secara manual.

 

 

Ketua Panitia Lomba Mewarnai & Lego Hazotel Semarang, Abraham Eka Permana menyampaikan ajang lomba Lego dilaksanakan satu kali putaran untuk kategori tingkat 1 dan tingkat 2. Lomba Lego untuk Kategori TK dimenangkan oleh Juara 1 : Riiltyto Mahira D, Juara 2 : Damian Kyle Kristianto, Juara 3 : Errando Tiger Dan untuk Kategori SD 1,2 Juara1 : Hamzah, Juara 2 : Marcell Manandhi, Juara 3 : M. Azzam Fadhilah . Untuk Kategori SD 3,4 Juara 1 : Aries N , Juara 2 : Samuel Sigit , Juara 3 : Nesya. Dan untuk Lego Mewarnai Kategori TK A & B dimenangkan oleh Juara 1 : Adien, Juara 2 : Callysta Chiby, Juara 3 : Elmira , Best Partisipan : Keisya. Untuk kategori SD 1- 3 Juara 1 : Fanny Nabiela, Juara 2 : Maria Fiona, Juara 3 : Carissa Fania, Best Partisipan : Nayyara Rafifa Surya. Masing – masing pemenang mendapatkan hadiah berupa Voucher, piala dan certificate.

Gimana #AnakEvents? jangan mau kalah kreatif ya sama adek-adek kita ini 😀

You might also like More from author