Gerbang Neraka, Film Petualangan 3 Tokoh Berbeda

Setelah lama dinantikan, Gerbang Neraka akhirnya menentukan jadwal rilis filmnya nih #AnakEvents! Film ini akan tayang secara serentak pada 20 September 2017 mendatang. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini mengangkat cerita mengenai situs purbakala yang berada di Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat. Gerbang Neraka dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama seperti Reza Rahadian, Julie Estelle, Lukman Sardi, dan Dwi Sasono.

Hari Rabu lalu (13/9) bertempat di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Gerbang Neraka mengadakan press conference dan screening film untuk yang pertama kalinya. Acara ini turut dihadiri oleh sutradara, aktor dan aktris yang terlibat dalam produksi filmnya sekaligus produser dan penulis naskahnya, Robert Ronny.

Film produksi Legacy Pictures ini bercerita tentang seorang wartawan bernama Tomo Gunadi (Reza Rahadian) yang bekerja di sebuah tabloid mistis kemudian ditugaskan meliput gunung Padang. Ia pun bertemu dengan seorang paranormal bernama Guntur Samudra (Dwi Sasono) dan Arni (Julie Estelle) dalam memecahkan misteri kejadian buruk yang terjadi di Gunung Padang.

Awalnya Arni menolak ketika Tomo dan Guntur menawarkan bantuan untuk memecahkan misteri gunung Padang. Arni lebih percaya dengan ilmu sains dan tidak percaya hal-hal yang berbau mistis. Namun pada akhirnya ia percaya dengan segala kejadian-kejadian di luar logika yang sudah terjadi.

“Kalau selama ini film horor Indonesia formatnya adalah satu rumah atau satu tempat berhantu dan cerita berputar pada tempat berhantu saja, tidak demikian dengan Gerbang Neraka. Film ini adalah petualangan tiga tokoh berbeda latar belakang, arkeolog, jurnalis dan paranormal.

Unsur cerita yang meramu petualangan, misteri dan horor dengan perpaduan akting mumpuni para pemainnya akan menjadikan cerita di film ini sangat berbeda dibanding film-film horor Indonesia lainnya dan juga penonton dapat merasakan hal yang seru mendebarkan” ucap Produser Robert Ronny saat dipenghujung acara presscon dan screening film perdana.

Biar makin penasaran cek dulu nih trailernya #AnakEvents 🙂

 

You might also like More from author

Comments

Loading...