Film Wajib Tonton Bulan Mei 2018!

Sepertinya baru kemarin kita merayakan tahun baru 2018, eh sekarang sudah memasuki bulan Mei aja! Walau Avengers: Infinity War (2018) sudah mengguncang penonton Indonesia di bulan April, namun masih banyak lho film Hollywood yang gak kalah keren di bulan Mei ini.

Dari sekian banyak film yang bakal tayang, kita bakal kasih 5 film keren yang bakal ngajak kamu move on dari hingar bingar “Avengers: Infinity War”. Berikut rekomendasinya #AnakEvents :

Breaking In

Cerita seorang ayah menyelamatkan keluarganya dari kawanan penjahat mungkin kayak Liam Neeson di film ‘Taken’ mungkin udah sering banget kita tonton, tapi gimana kalo peran heroik itu digantiin sama seorang ibu? Jawabannya bisa kamu tonton di film ini.

“Breaking In” adalah film thriller action dengan perjuangan seorang ibu untuk menyematkan dua orang anaknya yang ditawan oleh sekelompok penjahat di rumah mewah dan super canggih. Menarik buat kita cari tau gimana cara sang ibu mengalahkan para penjahat di rumah canggih tersebut. Film untuk merayakan hari ibu ini bakal tayang duluan di AS pada 11 Mei 2018. Berharap aja filmnya kebagian layar di bioskop Indonesia. Aminnn!

Deadpool 2

Berbagai fans Marvel meminta Deadpool dan X-Men bisa masuk di cerita ‘Avengers’ setelah Disney resmi membeli Fox, sebagai rumah produksi dari film-film para mutan pada tahun 2017 lalu. Namun ide gila itu kayaknya masih perlu memakan waktu cukup lama jika pengen direalisasikan.

Nah, film kedua Deadpool masih belanjut dari film pertamanya dimana Deadpool bakal merekrut beberapa mutan lainnya untuk mengalahkan musuhnya, Cable, –yang diperanin oleh pemeran Thanos, Josh Brolin. Di Indonesia filmnya tayang lebih awal, yaitu 15 Mei 2018.

Slender Man

Mirip-mirip Wewe Gombel di Indonesia, di Amerika ada cerita sejenis yang diciptain oleh penulis bernama Eric Knudsen. Kisah Slender Man dideskripsiin sebagai pria tinggi dengan lengan panjang dan tidak memiliki wajah.

Makhluk misterius itu diceritain suka menculik dan melukai orang, terutama anak kecil. Slender Man telah diadaptasi dalam bentuk video game, pertunjukan teater, dan sekarang film layar lebar. Kira-kira filmnya bakal sukses atau gak? Tonton aja mulai 18 Mei 2018.

Solo: A Star Wars Story

Karakter Han Solo terjelaskan dengan gamblang dalam di tiap seri “Star Wars,” tapi tetep aja masa lalu perompak necis ini tetep menjadi misteri. Nah, jawaban atas masa lalu pilot Millenium Falcon itu bakal dijawab sama film “Solo: A Star Wars Story“.

Gak cuma ada Chewbacca dan Lando Calrissian, film garapan Phil Lord dan Christopher Miller ini akan lebih dalam menghadirkan tokoh-tokoh baru dalam Star Wars Universe dengan latar waktu saat pembangunan Death Star. Otomatis, tanggal 25 Mei 2018 bakal menjadi gilirannya Star Wars fanboy yang dihibur sama film “Solo: A Star Wars Story”.

5 PM (Penjuru Masjid)

Menyambut bulan Ramadhan, genre drama religi juga ambil bagian ngeramein layar bioskop. Film “5 PM (Lima Penjuru Masjid)” menceritakan lima anak muda yang menjadi pengurus masjid atau bahasa yang sering kita dengar, DKM (Dewan Kemakmuran Masjid).

Dibintangi Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Alfie Alfandy, Zaky Ar, dan Faisal Azhar, film garapan Humar Hadi ini juga terinspirasi sama pemuda yang memilih ke masjid untuk terpaut pada sang pencipta. Kamu bisa nonton film ini mulai tanggal 17 Mei 2018.

Itulah tadi beberapa film Hollywood keren yang tayang Mei 2018, jangan sampai lupa ya! Oh iya, harus diingat juga kalau jadwal penayangan film-film di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Kira-kira film apa nih yang paling menarik bagimu?

 

You might also like More from author