Film Tentang Pernikahan yang Perlu Kamu Tonton Sebelum Menikah

Kamu tak perlu mengalami kegagalan lebih dulu, untuk belajar mengenai pernikahan. Film – film dibawah ini bisa kamu jadikan pelajaran tentang pernikahan loh #AnakEvents. Penasaran? Langsung aja scroll yaa~

Closer (2004)

Selalu ada kesempatan bagi siapapun untuk menjadi orang ketiga dalam hubunganmu. Untuk itu, pastikan kamu menjaga pasanganmu dengan semestinya.

Crazy, Stupid, Love (2011)

Sama seperti judulnya, film ini bercerita tentang cinta yang memang gila dan membuatmu menjadi bodoh. Ada masanya memang pasangan yang telah lama menikah dirundung rasa jenuh, bosan, dan kesal pada pasangan yang tak pernah berubah. Namun cobalah lihat bagaimana Cal Weaver dan istrinya Emily bisa mengatasi masalah rumah tangga mereka.

The Five-Year Engagement (2012)

Pelajaran berharga yang bisa dipetik dari film ini adalah, seterjal apapun jalanmu dan pasangan jika kalian memang ditakdirkan untuk bersama pasti akan dipertemukan kembali. Selain itu, rencanakanlah pernikahanmu dan pasangan dengan detil agar semuanya bisa berjalan lancar.

What to Expect when You’re Expecting (2012)

Film yang bercerita tentang lima pasangan dengan masing-masing masalah yang mereka hadapi. Pelajaran penting yang bisa dipetik dari film ini adalah bagaimana kita dapat mengendalikan ekspektasi kita terhadap hal-hal yang kita harapkan.

I Give It a Year (2013)

Jangan memaksakan sesuatu, karena hasilnya tak akan berakhir dengan baik. Jika memang tak bahagia, sebaiknya segera ungkapkan perasaanmu, tak perlu untuk pura-pura baik-baik saja. Pernikahan seharusnya membahagiakan, bukan menyiksa.

Dari film film diatas mana yang pengen segera kamu tonton, #AnakEvents?

You might also like More from author