Diundang Ke Acara Nikahan Mantan? Ini Dia Tipsnya!

Anak Events, gimana nih reaksi kalian waktu dapet undangan pernikahan? Pasti seneng dong bisa makan gratis… Nah undangan pernikahan yang kamu dapet agak beda nih. Ternyata undangan pernikahan dari mantan. Hmm… Jangan bingung atau gelisah! Kali ini bakal ada tips gimana cara untuk datang ke pernikahan mantan.

1. Pilih Pakaian yang Nyaman

Sebelum datang ke acara pernikahan mantan, kamu harus memperhatikan pakaian yang akan kamu pakai nanti. Pilih pakaian yang nyaman dipakai dan tentunya bisa buat kamu terlihat cantik atau ganteng. Tujuannya biar si mempelai kagum lihat kecantikan atau kegantengan kamu waktu itu.

2. Tetap Stay Cool

Bagi kalian yang datang ke acara pernikahan mantan, jangan salah tingkah atau gugup. Tetap stay cool dengan gaya kamu dan bersikaplah seperti tamu undangan lainnya.

3. Beri Senyum yang Tulus

Glamorous, pageant-style #kebaya. Regram from Miss Tourism of Asia 2012 herself. @reinitaarlin in @djokosasongkokebaya . #kebayainspiration #Indonesia

A post shared by Kebaya Inspiration INDONESIA (@kebaya_inspiration) on

Nah, tips ini penting banget loh! Di setiap sudut pada semua orang kamu juga harus memberi senyuman yang tulus, biar nggak terlihat sedih atau kesel si mantan udah nikah. Nggak Cuma sama tamu undangan aja, kamu juga harus berikan ucapan selamat dengan senyuman yang tulus untuk mempelai. Tunjukan wajah ceria dan ekspresi bahagia kalau mantan kamu sudah menikah.

4. Beri Kado Terbaik

Beri kado yang sekiranya berguna untuk mempelai, terutama mantan kamu. Bisa beri barang yang kamu tahu kalau barang itu adalah barang kesukaan dia. Dan jangan lupa kasih kartu ucapan, biar dia tahu kalau kamu yang kasih barang kesukaan dia itu. Ya…biar dia baper sedikit ya!

5. Bawa Gandengan

Nah, tips terakhir ini cukup penting loh. Ajak pasangan kamu atau teman lawan jenis kamu untuk datang ke pernikahan mantan. Dengan kamu datang membawa gandengan, kamu akan terlihat sudah move on dari mantan.

Nah anak events, itu dia beberapa tips yang bisa kamu perhatiin waktu mau datang ke pernikahan mantan. Semoga bermanfaat ya!

You might also like More from author

Comments

Loading...