Dibalik Cerita Indie Ride Endah N Rhesa

“Bersepeda adalah kenangan masa kecil yang manis bagi kami. Lalu keinginan tersebut kembali muncul di tengah kami menjalani profesi sebagai musisi independen. Saat ini, kami akan bersepeda cukup jauh dari rumah kami dan rute yang biasa kami lalui. Rute pertama yaitu bersepeda dari kota Semarang – Solo – Jogjakarta. Kemudian dilanjutkan rute kedua di kota Malang – Surabaya” Ungkap Endah n Rhesa dalam rilis yang kami terima.

Kami adalah musisi yang ingin mendapatkan pengalaman baru yang memperkaya hidup dan musik kami. Berkolaborasi dengan program Passion di Indonesia, Passionville, melalui ‘Passionville x Endah N Rhesa’, kami akan melakukan perjalanan ini dengan sepenuh hati. Kami akan singgah, mengadakan acara yang intim berkaitan dengan musik dan berbagi pengalaman mengenai manajemen musik kepada earFriends (pendengar musik Endah N Rhesa) di kota-kota yang menjadi tujuan kami. Kami juga senang karena mendapatkan dukungan dari Rodalink yang memfasilitasi sepeda dan segala perlengkapannya sehingga perjalanan ini sehingga kami akan tetap tenang dan nyaman dalam perjalanan.

Gowes… More pictures at facebook.com/endahnrhesa • • ? by @kwetiausapi . Pasar Minggu Jakarta. 19.05.17.

A post shared by Endah N Rhesa (@endahnrhesa) on

Perjalanan ini akan membuat kami merefleksikan diri di atas sepeda mengenai apa yang kami lalui dan apa yang akan kami jumpai nanti. Yes, we are Endah N Rhesa. We ride with passion!

You might also like More from author

Comments

Loading...