Chris Evans Pensiun, Captain America Tewas di Film Avengers?

Sosok Captain America mungkin udah melekat banget di hati banyak fans Marvel. Namun kabar mengejutkan datang dari pemeran ‘first avenger’ itu, Chris Evans. Doi dikabarkan akan segera pensiun dari perannya setelah film “Avengers 4”.

Saat diwawancarai oleh New York Times, Kamis (22/3), Evans bilang bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk kembali ke franchise MCU setelah “Avengers 4” yang tayang Mei 2019. “Anda ingin keluar dari kereta (proyek MCU) sebelum mereka jalan,” kata Evans.

Pernyataannya emang erat kaitannya sama proses pengambilan gambar “Avengers 4” pada musim gugur tahun ini, yang disinyalir sebagai akhir perjalanan Evans sebagai Captain America.

Evans sebelumnya memulai debut sebagai Captain America sejak tahun 2011, dalam film “Captain America: The First Avenger”. Puncaknya doi bentrok dengan Iron Man di film “Civil War”.

Selain dirinya, Robert Downey Jr. juga dikabarkan akan segera mengakhiri perjalannnya sebagai Iron Man di MCU. Berdasarkan timeline MCU yang telah masuk fase kedua di tahun ini, perjalanan kedua superhero ini emang udah dipastikan segera tuntas. Sebaliknya Marvel bakal segera merilis film-film superhero terbaru untuk the next Avengers.

Fans Punya Teori Sendiri

Kabar pensiunnya Evans langsung ramai dikomentari oleh para Marvel’s Fan Boy di dunia maya, kayak Twitter dan Reddit. Tapi nih, salah satu spekulasi yang ramai dibahas mengatakan bahwa kemungkinan besar Captain America akan tewas dalam pertempuran final di “Avengers 4”.

Para fans juga mensinyalir jika teori ini berhubungan dengan cuplikan adegan di film “Avengers: Age of Ultron” saat Scarlett Witch menghipnotis Tony Stark. Dalam mimpi Tont Stark itu diperlihatkan bahwa Captain America tewas di luar angkasa dan menyampaikan pesan terakhirnya ke Iron Man dengan bilang, “You’ve could save us.”

Well, apakah Chris Evansnya bener-bener pensiun buat selamanya sebagai Captain America atau malah prediksi para fans yang akan jadi kenyataan? Jawabannya mungkin baru akan jelas setelah nonton film Infinity Wars tanggal 27 April mendatang.

Oia, kalo #AnakEvents penasaran sama cuplikan kematian Captain America dari mimpi Iron Man yang ramai dibahas oleh para fans, tonton aja video di bawah ini!

You might also like More from author