Charlie Puth Mampir Tur Di Indonesia?

Charlie Puth ternyata mendengar suara hati fans di Indonesia. Doi fix alias resmi mampir ke Indonesia untuk gelar konser di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang Selatan, 16 November dalam rangkaian Konser Tur Voicenotes.

Penambahan Indonesia sebagai lokasi gig bisa dibilang dilakuin pada detik-detik terakhir. Konfirmasi penampilannya di Tanah Air kan muncul seminggu setelah pelantun “We Don’t Talk Anymore itu” umumin lokasi konsernya.

Sebelumnya, Indonesia gak termasuk dalam daftar. Di situ hanya tertera Bangkok (29 Oktober), Hong Kong (4 November), Manila (6 November), Seoul (8 November), Taipei (10 November), Singapore (13 November), dan Kuala Lumpur (14 November).

Sejak itu, fans Charlie Puth di Indonesia langsung berharap penyanyi ganteng yang kini rambutnya dicat pirang platinum itu mampir ke Indonesia. Dan, harapan mereka terkabulkan.

Thanks Promotor Dari Indonesia

Pada tujuh lokasi tur Asia selain Indonesia, konser digelar sama promotor Live Nation Asia. Di Indonesia, ada promotor khusus yang ngegarap konsernya, yaitu Fullcolor Party.

JSYK, promotor yang awalnya merupakan party organizer itu jugalah yang mengundang The Script gelar konser di Tanah Air, 10 April lalu. Kamu nonton? Nah seseru itulah konser Charlie Puth kayaknya akan berlangsung.

Tiket konsernya baru mulai dibuka 2 Juli mendatang di BookMyShow dan Indomaret. Jadi, tunggu tanggal mainnya untuk memeroleh detil mengenai harga tiket earlybird dan on the spot.

Mengabulkan Harapan Charlie Puth

Segenap penyelenggara konser artis yang lagi sibuk woro-woro Album Voicenotes itu terbilang mengabulkan harapan terdalam pelantun “See You Again” itu.

Pada VOA Indonesia, Puth bilang, “Saya ingin tampil di Indonesia. Saya ingin datangi sebanyak mungkin tempat karena saya kagum terhadap cara orang menginterpretasikan lagu saya. Saya membuat lagu untuk orang lain, jadi penasaran terhadap reaksi mereka.”

“Bila saya ke Indonesia dan tampil di depan ribuan penikmat musik dan mereka memancarkan energi kepada saya di panggung, saya mungkin akan membuat lagu baru di panggung karena terdorong semangat mereka. Atau, apapun yang mereka rasakan entah itu marah bahagia, apakah karena pacar, atau apapun situasinya,” kata Charlie.

“Saya sangat suka energi yang tidak biasa saya alami,” tuturnya.

Apa makna kalimat monolog Charlie Puth itu? Artinya, kamu harus all out berteriak, berjingkrak, berjoget, dalam memeriahkan konser Charlie Puth. Kuy lah kuy

You might also like More from author