Cegah Diabetes Sejak Dini Bersama Tropicana Slim!

Diabetes adalah salah satu penyakit yang tergolong mematikan karena dapat menjadi komplikasi pada tubuh. Apabila seseorang tersebut mengalami penyakit diabetes, maka pankreas dari orang itu tidak bisa menghasilkan insulin secara wajar.

Perlu kamu ketahui nih bahwa insulin berguna dalam menyerap gula yang ada dalam makanan di dalam tubuh. Hal ini yang bikin  kadar gula jadi makin besar karena timbunan gula dari makanan yang tidak dapat diserap dengan baik dan dibakar untuk diubah menjadi asupan energi tubuh.

Wah diabetes bahaya banget kan #Anakevents. Apalagi penyakit ini dapat diturunkan dari orangtua ke anaknya. Akan tetapi, masih banyak yang belum tahu tentang bahaya diabetes dan cara pencegahannya. Oleh karena itu Tropicana Slim mengkampanyekan bahaya penyakit ini. Bertepatan dengan Hari Diabetes Sedunia yang jatuh pada tanggal 12 November kemaren, Tropicana Slim mengajak #Anakevents untuk sama-sama peduli tentang kesehatan gula darah.

Kampanye Hari Diabetes Sedunia ini dimulai dengan senam bersama warga sebagai bentuk aktifitas fisik yang sehat, ajakan untuk membatasi asupan gula dengan anjuran menggunakan gula rendah kalori.

Kemudian acara yang dilangsungkan di area Car Free Day Semarang ini dilanjutkan dengan orasi tentang pencegahan diabetes secara dini. Kamu dapat melakukannya dengan membatasi asupan gula atau menggantinya dengan gula rendah kalori, memperbanyak olahraga, menjaga berat badan, dan menghindari rokok.

Selain itu, Tropicana Slim juga menyediakan cek gula dan tekanan darah gratis bagi #Anakevents. Acara semakin meriah karena Tropicana juga bekerjasama dengan Mahasiswa FK Unimus dalam peringatan Hari Diabetes Sedunia kemarin.

Dengan menyediakan booth #Hands4Diabetes kamu dapat menunjukkan partisipasi aktif dalam pencegahan diabetes dengan menggambar wajah di coretan tangan yang disediakan.

You might also like More from author

Comments

Loading...