Cara Modus Berfaedah Bareng Gebetan di Bulan Puasa!

Saat bulan puasa, pasti banyak orang yang cemas. Bukan cemas karena kelaparan, tetapi karena takut menghadapi lebaran. Kenapa takut? Soalnya, saat lebaran, kita pasti bakal bertemu sama keluarga besar. Saat pertemuan tersebut, (biasanya) bakal ada beragam pertanyaan yang dilayangkan ke kamu karena masih jomblo. Nahloh!

Semua orang pasti enggak mau kalo kesucian Idul Fitri ternodai dengan amarah di hati karena dianggap jomblo lapuk sama keluarga besar. Nah, sebelum kejadian itu benar-benar terjadi pas lebaran datang, pelajari dulu nih cara modus berfaedah bareng gebetan di bulan puasa 😀

1. Ajak Buka Bareng!

Kalo ini sih kewajiban utama yang harus dilakuin! Ajak aja doi berbuka ditempat yang manis. Usahakan kamu buka puasa berdua aja sama gebetan. Soalnya, kalo buka bareng teman seangkatan, susah buat modusin si doi. Saat berdua, gali terus pengetahuan kamu tentang doi. Jadilah pendengar terbaik akan keluh kesahnya. Hindari cerita terlalu banyak. Sedikit bicara bikin doi penasaran loh.

2. Ajak Tarawih Bareng~

Enggak rela kebersamaan kamu berakhir begitu aja usai berbuka? Ajaklah dia untuk tarawih di masjid terjauh dari doi tinggal, tetapi masih bisa jalan kaki bareng. Dalam perjalanan ke masjid, kamu bisa mengenal doi lebih dalam lagi. Ajakan solat ini juga bakal bikin doi menilai kamu sebagai orang yang santun. Secara enggak langsung, kamu bakal bikin doi mempercayakan diri kamu sebagai imamnya di masa yang akan datang. Duh, syahdunya!

3. Berbagi Takjil Bersama

Ajak dia ikutan berbagi takjil buat orang-orang yang masih dalam perjalanan saat berbuka puasa. Keluarin pesona kedermawanan kamu biar dia tertarik dan mau mengenal kamu lebih jauh.

4. Beli Baju Bareng

Kegiatan beli baju tentunya jadi hal yang mengasyikkan sambil modusin si doi. Selain kamu jadi tau selera busananya, kamu juga berkesempatan nunjukin kalo kamu adalah orang yang punya selera bagus soal busana. Sesekali tanya pendapatnya tentang baju yang kamu pilih. Hal itu bakal bikin doi ngerasa dibutuhkan. Tanpa sadar, doi pun bakal ngelakuin hal yang sama.

So, enggak takut lagi diejek karena jomblo pas lebaran kan? Modus-modus di atas bisa kamu praktikkan langsung kok. Perlu diperhatikan, modus di atas enggak punya efek samping selain kebahagiaan. Enggak bakal ada yang merasa dibohongi ataupun dikecewakan. Selamat berjuang, Anak Events!

You might also like More from author

Comments

Loading...