Boyzone Gelar Tur Konser Perpisahan Pertama Mereka di Bandung!

Setelah sempat mampir ke Indonesia dua tahun lalu, Bandung menjadi kota pertama yang dipilih oleh boyband asal Irlandia, Boyzone, untuk menggelar konser terakhir mereka yang bertajuk “BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT – LIVE IN BANDUNG”.

Menurut pihak Otello Asia, selaku promotor, konser yang dihelat di Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung akan menjadi suatu perpisahan yang manis bagi para penggemar Boyzone di Indonesia sekaligus bertepatan dengan libur panjang untuk masyarakat Indonesia, karena digelar pada 18 Agustus 2018 atau sehari setelah Hari Kemerdekaan Indonesia.

Sempat eksis di tahun 90an, vakum, dan comeback beberapa tahun lalu, keempat personil yang tersisa Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch, memutuskan berpisah dengan para fansnya setelah 25 tahun berkarya. Selain itu pula, di tahun ini keempat personil Boyzone juga kembali ke studio untuk merilis album baru sebagai tribute bagi salah satu personilnya, Stephen Gately yang meninggal dunia tahun 2009.

Dari siaran pers yang diterima oleh eventsclick, pihak promotor menyediakan tiga kelas tiket yang bisa kamu beli sesuai dengan kondisi kantong. Untuk kelas Festival dibanderol dengan harga Rp. 750.000, Kelas VIP dengan harga Rp. 1.500.000, dan VVIP dengan harga Rp. 2.500.000.

Tiketnya bisa Anak Events beli lewat tiket box resmi yang udah ditunjuk tiket.com, loket.com, bookmyshow, dll

You might also like More from author