Boyband Sampai Pop Punk Hadir di INCRILIBELS 2017!

Event pensi tahunan, INCRILIBELS 2017, sukses digelar oleh SMA N 15 Semarang tadi malam. Acara yang bertemakan “Young Corragio” ini menampilkan beberapa bintang tamu seperti WTF, Good Morning Everyone, Serempet Gudal, dan bintang tamu utama Pee Wee Gaskins.

Dibuka oleh beberapa penampilan siswa-siswi SMA N 15 Semarang, seperrti tari, dance, dan band. Dilanjutkan oleh penampilan bintang tamu selanjutnya. Nah anak events! Ada yang beda nih dengan pensi-pensi yang pernah ada sebelumnya, INCRILIBELS tahun ini mengundang WTF, boyband korea cover dance yang berasal dari Bandung ini turut menghibur para penonton. Penampilan dari WTF berhasil membuat para penonton perempuan histeris dan joget bareng.

Good Morning Everyone atau biasa dikenal dngan GME menjadi bintang tamu kedua di acara ini. Dengan membawakan beberapa lagu yang membuat penonton terbawa kedalam suasana lagu tersebut. Beberapa kali para penonton berebut stick drum yag dilemparkan oelh sang drummer, Gilang nih teman-teman!

Penampilan dilanjutkan oleh band asal Semarang, Serempet Gudal. Band yang terkenal dengan lirik lagu yang jenaka ini sukses menghibur penonton INRILIBELS 2017. Seperti biasanya, Sereal menggunakan kostum kostum yang unik hahaha!

Puncak acara sekaligus penutup acara INCRILIBELS 2017, yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Dorks, yaitu, Pee Wee Gaskins! Beberapa Dorks juga datang dari luar kota lho, seperti Demak, dan Jepara. Setelah memainkan sekitar dua lagu mereka sempat bilang, kalau mereka mengganti songlist yang akan dibawakan dikarenakan oleh masalah pada soundsystem yang digunakan. Tapi hal ini tidak menyurutkan para Dorks untuk bernyanyi dan melompat bersama. Di tengah-tengah lagu, ada yang unik nih! Sang keyboardist, Reza Omo, berpindah posisi dengan menjadi guitarist menggantikan Ayi. PWG sukses menutup kemeriahan Incrilibels 2017!

Itulah beberapa liputan Eventsclick di acara INCRILIBELS 2017! Selamat ya buat panitia yang super kece! See ya di event selanjutnya!

You might also like More from author

Comments

Loading...