Bocoran Soal Konser Katty Perry Yang Bakalan Heboh!

Katy Perry siap berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia karena ia sedang melakukan tur dunianya yang bertajuk WITNESS. Ia akan menghibur para penggemarnya yang ada di Indonesia tepatnya pada 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Konser yang akan dilakukan oleh Katy Perry ini dijanjikan akan menjadi salah satu konser yang paling istimewa bagi para penggemarnya. Pasalnya konser Katy Perry dalam tur WITNESS ini akan menyuguhkan pertunjukan yang sangat heboh.

Dalam turnya kali ini Katy Perry memang ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua fansnya yang datang ke konsernya. Pelantun Swish Swish itu akan membawa para team yang hebat di bidangnya sehingga tur kali ini menjadi tur dengan skala produksi yang terbesar baginya.

Dalam konser di Jakarta kali ini Katy Perry rupanya telah menyiapkan banyak hal nih #AnakEvents . Jika kalian ingin tahu apa saja persiapannya, lihat dulu bocoran soal konsernya berikut ini!

– 50 Ton Cargo perlengkapan konser
– 11 Lagu hitsnya yang nomor #1 sudah pasti akan dinyayikan.
– Ia juga membawa 10 Penari
– Katy Perry akan 6 Kali ganti kostum dan membawa baju khusus untuk setiap show-nya
– Akan ada 5 Pemain musik, termasuk pemain bass-nya yang telah bersama Katy sejak album pertama.
– 2 Penyanyi latar juga akan disiapkan.
– Dan mungkin ia akan membawa “Ikan Hiu” specialnya ke Jakarta nanti.

Setelah mengetahui bocoran soal konser Katy Perry di Indonesia yang akan digelar pada bulan April mendatang dengan membawa hingga 50 ton perlengkapan, apakah kalian udah nggak sabar untuk segera bertemu dengan Mbak Keti nih #AnakEvents ?

You might also like More from author