Be Ready, Marvel Creative Day Out is Back!

Disini ada yang fans berat Marvel? Atau ada yang suka gambar-gambar karakter komik Marvel? Kalo iyaa, gak ada salahnya nih buat daftarin karya kamu di Marvel Creative Day Out #AnakEvents. Memasuki tahun kedua, acara ini kembali diadakan di Indonesia tanggal 27 September 2017.

Bekerja sama dengan Universitas BINUS, acara kreatif dan inspiratif dari Marvel ini bakalan ngasih peluang buat penggemar Marvel untuk lebih dekat dengan dunia serta superhero dari Marvel.

Acara ini kembali menghadirkan talenta-talenta lokal berbakat. Nama-nama kayak Ario Anindito (Penciller dan inker serial komik Wolverines dan Agents of S.H.I.E.L.D ) dan Miralti Firmansyah (Penciller untuk Star Lord and Kitty Pride dan X-Men 92) akan sharing mengenai pengalaman mereka selama kerja di Marvel.

Selain itu masih ada seniman marvel lain yang diajak, yaitu Yasmine Putri (Character concept artist cover Invincible Iron Man dan The Amazing Spiderman) dan Sunny Gho (Colorist Civil War 2 dan Secret Empire dan juga komik Marvel terbaru berjudul Spider Gwen).

Keempat seniman marvel itu bakal ditemani oleh Vice President of Brand Development dari Marvel Asia, C.B. Cebulski serta Vice President Disney China, Allen Au-Yung, mereka bakal berbagi keseruan mengenai dinamika Marvel Universe yang telah berkembang dari merek komik jadi merek hiburan dunia saat ini.

Selain bakal ngobrolin seputar dunia komik, Marvel juga mengundang kamu baik itu fans, seniman, atau desainer di Indonesia buat bergabung dan bersama-sama mengekspresikan diri melalui karya yang akan ditampilin di area pameran pada acara Marvel Creative Day Out 2017.

Acara ini recommended banget buat kamu yang ingin mengekspresikan diri di dunia seni. Kalau mau ikutan, caranya gampang kok! Kamu tinggal daftarin aja karya Marvel paling kreatif yang kamu punya. Bisa sketsa, lukisan, pahatan, instalasi, karya seni digital, desain busana dalam bentuk baju maupun aksesoris, atau desain produk.

Tenang aja, pendaftaran masih dibuka tanggal 15 September 2017 kok. Yuk siapin karya terbaikmu #AnakEvents!

You might also like More from author

Comments

Loading...