Kalian Muda Mudi Haruslah Bangun Pagi!

Hello, Anak Events! Gimana kabar kalian pagi ini?

Selamat untuk kalian yang bisa bangun di awal hari untuk bersiap memulai aktivitas di Kota Semarang ini. Loh? Bangun pagi aja diselamatin? Hooo… Jangan Salah! Kalian yang selalu bangun pagi haruslah di beri selamat karena kalian termasuk orang orang yang beruntung!

Kok bisa?

Bisa dong! Anak Events yang rutin bangun pagi merupakan orang-orang yang mendapatkan keberuntungan, diantaranya….

morning-routine-tips-waking-up

Dikenal Sebagai Pribadi yang Proaktif, Disiplin, dan  Bahagia

Bangun pagi bukanlah hal yang sepele. Banyak penelitian yang tertarik untuk mengamati 'bangun pagi' yang hasilnya sangat mencengangkan. Dari Journal of Applied Social Psychology, orang yang sering bangun pagi banyak dikenal sebagai orang yang proaktif. Nah, kebanyakan dari mereka bisa membuat aktivitas dalam keseharian mereka menjadi positif, wow!

Tidak hanya itu, situs livescience juga memaparkan bahwa kebanyaan orang yang bahagia dalam hidupnya selalu semangat untuk bangun pagi dan mengawali harinya. Selain itu, bangun pagi juga membentuk dan memperlihatkan sikap disiplin dalam diri. cakeup!

A nice child girl enjoys sunny morning. Good morning at home. Child girl wakes up from sleep.

Mereka yang Bangun Pagi Merupakan Mereka yang punya Kualitas Diri Tinggi

Banyak orang sukses di dunia ini dan sebagian besar dari mereka memulai kesuksesannya dari bangun pagi. Loh, ini bukan hanya isapan jempol belaka. Penelitian dari Harvard Business School memaparkan bahwa “When it comes to business success, morning people hold the important cards“. Boom! Jadi, kalau pengen sukses, bangun tidur nya jangan kesiangan cuy!


Kalian yang Selalu Bangun Pagi Bisa Jadi Disamakan dengan 10 Orang Jenius ini

Bersyukurlah kalian yang punya kebiasaan bangun pagi karena kalian bisa disandingkan dengan 10 orang jenius yang ada di dunia ini. Bayangkan, hanya karena kalian sering bangun pagi, klian bisa jadi disandingkan dengan Musisi Ludwig Van Beethoven atau pesohor sekelas Immanuel Kant, sangar tho!


Jadi, buat kalian yang masih bangun kesiangan, hayuklah sama sama untuk membiasakan diri bangun pagi. Memulai aktivitas lebih awal banyak memberikan dampak positif lho bagi tubuh. Dan jangan lupa, kalo kesiangan, rejekinya dipatok ayam. Hihihi…

Kalau menurut kalian, Anak Events, gimana? tulis di kolom komen ya!

(sumber gambar : google)

You might also like More from author

Comments

Loading...