Avengers Infinity War, Akan Berpusat Pada Thanos

Hai #anakevents, pasti sudah nggak sabar kan menunggu rilis Avengers: Infinity War. Kamu yang menjadi penggemar Marvel Cinematic pasti sudah menunggu rilis film ini sejak 2017 lalu. Kamu juga pasti sudah tahu bahwa jadwal rilis film ini pada 27 April 2018, maju seminggu lebih awal. Menurut sang sutradara, Anthony dan Joe Russo, penayangan yang dilakukan lebih awal ini bisa mengurangi bocoran cerita. Sebab, Infinity War bisa dibilang sebagai kunci dari serial marvel selanjutnya sekaligus acuan untuk sekuel Avengers keempat. Nah tapi buat kamu, eventsclick bakal infokan sedikit bocoran ceritanya.

Kembali pada tahun 2016 silam saat produksi Guardians of The Galaxy Vol 2 sedang berlangsung, president Marvel Studio sempat mengutarakan bahwa Thanos tidak akan terlibat dalam sekuel film garapan sutradara James Gunn tersebut, akan tetapi dalam film Avengers : Infinity War tahun ini, Thanos dipastikan akan menjadi karakter utama dalam film garapan sutradara Russo Brothers untuk peran antagonisnya.

Seperti yang kalian ketahui, Thanos akan menjadi villain yang akan dihadapi para anggota Avengers tahun ini. Menanggapi pernyataan dari Kevin Feige dua tahun lalu dan salah satu adegan Thanos dan Gamora kecil dalam trailer kedua Avengers : Infinity War, kedua screenwriter yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely, baru-baru ini telah menegaskan kepada Screenrant bahwa dalam Avengers 3 nanti kamu akan disuguhkan asal muasal Thanos dengan cerita yang telah disempurnakan oleh kedua penulis tersebut atau bisa dikatakan cerita Thanos akan banyak disinggung melalui film yang akan rilis pada bulan April nanti. Selebihnya, kalian bisa simak pernyataan dari Markus dan McFeely dibawah ini ya #anakevents:

Avengers : Infinity War Akan Menjadi ‘Movie Origin’ Thanos

“Stephen McFeely : Salah satu tantangan besar adalah bagaimana memastikan dia (Thanos) bukan hanya untuk mencari keberadaan Infinity Stones saja. Kami ingin memberinya kisah yang penuh emosional dan anda dapat mengatakan bahwa ini (Avengers : Infinity War) merupakan cerita asal Thanos sehingga dia akan mendapat bobot cerita seperti para superhero sebelumnya.”
“Christopher Markus: Kami tidak akan memberi tahu kepada anda dengan pasti, tetapi dipastikan anda akan disuguhkan karakter Thanos yang dapat menyentak rasa penasaran anda.”

Pernyataan tentang cerita Thanos yang diungkapkan oleh Markus dan McFeely tadi pastinya akan menjadi salah satu hal yang menarik bagi kamu yang ssedang menantikan film ini disamping menampilkan berbagai tampilan terbaru dari para anggota Avengers. Selain itu, sempat disinggung bahwa pertempuran Thanos dan Thor akan mendominasi durasi Avengers : Infinity War, jadi tak dapat disangkal lagi bahwa saat film ini dimulai, kamu langsung disuguhkan aksi dari karakter yang diperankan oleh aktor Josh Brolin tersebut. Lantas, bagaimana dengan cerita asal muasal Thanos nanti ya #anakevents?

Thanos Menjadi ‘Main Character’ Dalam Infinity War


Setelah kalian menyimak pernyataan dari Stephen McFeely dan Christopher Markus diatas, baru-baru ini pun Kevin Feige kembali menegaskan pernyataannya dua tahun lalu mengenai peran Thanos dalam Avengers : Infinity War. Dalam pernyataannya, Feige sempat mengungkapkan bahwa :

“Kita selalu ingin menyuguhkan cerita yang selalu bervariasi, tetapi kita selalu mulai dengan menyajikan cerita sisi superhero (Protagonis). Anda tahu, bahwa Infinity War akan melibatkan banyak karakter superhero, disamping itu anda dapat menyimpulkan sendiri bahwa ia (Thanos) akan menjadi karakter utama dan ini menjadikan hal yang berbeda dari bebebrapa film sebelumnya.”

Untuk saat ini pernyataan dari Kevin Feige tadi dapat kita artikan bahwa perjalanan atau cerita asal muasal Thanos akan menjadi kekuatan dalam alur cerita Avengers : Infinity War. Mungkin cerita Thanos setidaknya akan menjadi sebagian cerita Avengers : Infinity War, tapi dengan banyak argumen tentang Thanos sebagai villain terkuat di MCU tahun ini, pastinya banyak fans MCU yang penasaran untuk segera menyaksikan cerita perjalanan Thanos.

Rewatch MCU Movie

Avengers : Infinity War dipastikan menjadi film rangkuman berbagai film MCU yang dimulai oleh Iron Man (2008). Jadi, kalian pasti berasumsi akan sangat menarik bila kita ‘merefresh’ ingatan kalian tentang Timeline MCU selama 10 tahun dengan rewatch seluruh rentetan film yang dimulai dari MCU Phase 1 hingga MCU Phase 3. Tapi, jangan khawatir, melalui video fan made ini kalian akan melihat seluruh film MCU menjelang perilisan Avengers : Infinity War pada bulan April nanti. Video yang diposting oleh channel Youtube Marvel News Desk ini menampilkan potongan berbagai adegan dari film Iron Man (2008) hingga trailer Avengers : Infinity War, serta menyinggung keberadaan lima batu Infinity Stone disetiap film solo movie MCU. Penasaran dengan videonya? Simak dibawah ini ya

Selama dua puluh menit tadi, kalian telah disuguhkan berbagai aksi para superhero sebelum terbentuk tim Avengers hingga terbentuknya Avengers. Di satu sisi memang keberadaan Soul Stone masih belum bisa dipastikan keberadaannya, Lantas, apa benar dalam Avengers : Infinity War nanti keberadaan Soul Stone akan mulai terungkap? Well, kamu lihat jawabannya pada tanggal 27 April nanti ya #anakevents!

You might also like More from author