Aplikasi Penting Buat Acara Wedding!

Menikah bisa jadi hal yang menyenangkan tapi juga menyusahkan, terutama jika kamu mempersiapkan segalanya sendiri nih #AnakEvents. Emang sih, sekarang udah banyak banget jasa wedding organizer atau wedding planner yang siap membantu kamu untuk mempersiapkan segala tetek bengek pernikahan. Namun, biaya yang kamu keluarkan untuk menyewa jasa wedding organizer itu pun gak murah loh! Enggak murah! #teges 😀

Nah, jika kamu pengen tetap hemat tapi gak ribet saat mempersiapkan pernikahan ada baiknya kamu simak daftar yang sudah Eventsclick siapin kali ini. Soalnya, di daftar kali ini kita bakalan ngasih rekomendasi aplikasi penting yang dapat bantu kamu nyiapin acara pernikahan tanpa wedding organizer. Penasaran? Yuk simak.

LadyMarry Wedding Planner

Planning yang tepat adalah kunci utama mempersiapkan pernikahan tanpa wedding organizer. Untuk itu, memiliki aplikasi satu ini adalah wajib hukumnya #AnakEvents.

Soalnya, aplikasi LadyMarry ini bakalan bantuin ngelakuin planning pernikahan dan ngebuat semacam to-do list apa aja yang harus disiapin hinga hari-H. Dijamin deh, kamu gak bakal pusing nyiapin pernikahan walau tanpa wedding organizer. Cukup download aplikasi ini saja dan langsung siapin pernikahanmu sekarang juga!

Our Wedding Planner

Kalo aplikasi keren ini bernama Our Wedding Planner, sejenis dengan LadyMarry. Aplikasi ini akan membantumu melakukan persiapan pernikahan mulai mencatat siapa saja yang kamu undang ke pernikahan, to-do list soal apa saja yang harus dibeli jelang pernikahan serta mengatur budget makanan, dekorasi sampai gaun yang akan kamu dan keluargamu pakai saat hari bahagia.

Asyiknya, di aplikasi ini kamu bisa dapat masukan atau inspirasi soal bagaimana mengelola keuangan jelang hari pernikahan. Dijamin gak jebol dan terkontrol banget lah #AnakEvents!

 

Bridestory

Kalau di aplikasi satu ini kamu bisa dapat inspirasi vendor pernikahan mulai pemilik butik baju pernikahan, fotografer, dekorasi, katering sampai makeup artist pun ada.

Kamu bisa menyesuaikan vendor yang ingin kamu pilih untuk mendukung pernikahan sesuai budgetmu. Tenang, di aplikasi ini semua vendornya terbukti berkualitas dan terbukti kinerjanya ko.

Wedding Decoration Idea

Bisa dibilang, hal yang paling banyak menyedot budget pas pernikahan adalah soal dekorasi. Satu set dekorasi pernikahan saja kini bisa mencapai angka puluhan juta rupiah. Amazing kan #AnakEvents?

Nah, kalau kamu mau dekorasi pernikahanmu murah dan tetap cantik maka gak ada salahnya download aplikasi satu ini. Aplikasi ini bisa memberikanmu ide soal dekorasi pesta pernikahan yang cantik tapi murah dan beberapa juga bisa kamu dekorasi sendiri malahan.

Appy Couple

Di zaman serba digital seperti sekarang undangan kertas nampaknya sudah gak efektif lagi yaa #AnakEvents. Ada baiknya sih kamu menggunakan undangan digital yang hemat biaya dan tentunya lebih menarik.

Nah, kalau butuh aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat undangan pernikahan digital maka Appy Couple ini wajib kamu download sekarang juga deh! Kamu bisa memilih template untuk membuat undangan dan kamu pun bisa mendesain undangan semenarik dan secantik mungkin.

Jika sudah jadi, undangan teman atau kerabat via email untuk bisa mengakses undangan ini. Lewat kode rahasia yang hanya kamu bagi via email tadi, teman dan kerabat bakal bisa membuka undangan. Menarik dan sangat privasi sekali bukan?

Fun Wedding

Menggunakan pemusik sebagai pengisi acara pernikahan bisa jadi menghabiskan biaya yang begitu banyak #AnakEvents! Nah, ketimbang menghabiskan dana untuk membayar pemusik di acara pernikahan maka ada baiknya kamu download aplikasi ini deh!

Aplikasi ini bisa bikin pestamu tetap menarik walau tanpa adanya pemusik. Caranya adalah dengan memainkan musik favoritmu dan sudah kamu list di playlist.

Mulai musik 50-an sampai musik masa kini ada di database aplikasi ini. Kamu bisa mengatur kapan musik dengan tema romantis diputar atau musik dengan irama dansa diputar. Asyik deh pokoknya!

Eversnap

Pasca pernikahan, paling susah kalau mau membagikan foto-foto yang berisi momen selama pesta ke para tamu undangan. Ketimbang ribet mengirim satu persatu ke mereka lewat email, mending pakai aplikasi satu ini saja.

Kamu bisa membagi foto-foto lewat aplikasi ini secara langsung dan privat. Soalnya, semua foto momen pesta pernikahan bisa kamu langsung upload disini dan bagikan hanya kepada tamu undangan dengan membagikan link via email.

Gak susah kan mengatur pernikahan sendiri tanpa wedding organizer #AnakEvents?

Gak perlu keluar biaya ekstra deh untuk pernikahan, jadi biaya lebihnya bisa dipakai untuk honeymoon! Eitss tapi ngomong ngomong soal nikah, emang udah ada calonnya nih ? 😀

You might also like More from author