Anmitsu! Dessert Unik di Semarang!

Buat kamu pecinta dessert, pasti tidak asing lagi dengan kata anmitsu. Anmitsu merupakan dessert tradisonal asal Jepang. Dalam bahasa Jepang sendiri animitsu berarti makanan pencuci mulut. Dessert tersebut saat ini menjadi menu andalan di Loffle Pop Up Dessert (Loffle). Ditempat ini kalian dapat menemukan menu anmitsu yang terbagi menjadi dua varian rasa, yaitu animitsu Popping boba dan animitsu buah longan. Menurut Yoga salah satu Owner Loffel Pop Up Dessert, dua menu tersebut dihadirkan jika ada pengunjung yang tidak suka buah kelengkeng.

Jangan ngaku jadi anak gaul Semarang ya kalau belum cobain series Anmitsu baru dari Loffle! Yuk cobain! 🙂

A photo posted by Loffle Pop Up Dessert, SMG (@loffle.id) on

Untuk perbedaan dari dua jenis anmitsu ini, terletak pada popping boba. Popping boba sendiri merupakan sejenis yogurt rasa mangga yang berbentuk jeli, jadi ketika kita makan ada rasa kenyal – kenyal kecut gitu! tapi nagih banget ih! 😀

Untuk isi dari buah – buahan nya sendiri tetap sama, yaitu berisi pudding mangga, Fruit jelly, kiwi, kacang merah, strawberry atau buah naga, klengkeng dan pisang.  Jadi menu anmitsu ini merupakan menu yang jelas menyehatkan, seperti buah naga yang mengandung antioksidan dan bagus untuk kekebalan tubuh kita juga.

No caption needed. Just perfect for your busy day. Anmitsu with ogura ice cream!

A photo posted by Loffle Pop Up Dessert, SMG (@loffle.id) on

Warung dessert yang terletak di depan Graha Estetika  ini, memiliki tiga varian rasa es krim, yang siap  untuk dipadu-padankan.  Ada es krim vanilla yang lebih domain  manis , greentea yang berasa teh hijau, dan ogura tidak terlalu manis sehingga cocok dengan anmitsu. Tak hanya es krim yang menjadi pemanisnya, melainkan ada pula saus caramel yang menjadikan anmitsu semakin manis.

Better days are coming. They are called : Saturday and Sunday! It's Loffle time!! ??

A photo posted by Loffle Pop Up Dessert, SMG (@loffle.id) on

Masalah harga, sangat pas di kantong mahasiswa, dengan harga Rp 19.000 sudah dapat satu porsi anmitsu, tapi jika ingin menggunakan toping es krim ogura, kalian cukup membayar Rp 21.000. Emmm…. Bagaimana sudah kebayang dengan rasa segarnya buah yang berpadu dengan kenyelnya jelly dan dinginya es krim? Pasti yummy banget!

Nah buat yang pengen liat video lengkap liputan makanan kita, Foodgasm bisa langsung ditonton dibawah yaaa 🙂

Jangan lupa like dan subscribe yaaa 🙂

https://www.youtube.com/watch?v=E8makneiqQs

You might also like More from author

Comments

Loading...