Oreo Diprediksi Menjadi Pengganti Android Nougat

EVENTSCLICK – Kalau kamu pengikut setia  perkembangan teknologi terbaru, kamu wajib tahu kalau sekarang udah muncul desas-desus dan bocoran dari Google buat gantiin sistem operasi Nougat 7.0 di OS Android miliknya. Sesuai sama tradisi Google yang menggunakan alfabet makanan setiap upgrade sistem operasi yang baru, kini udah mulai muncul nama Oreo sebagai pengganti si manis Nougat. Kira-kira bener gak ya?

Dari awal tahun lalu, netizen udah mulai memprediksikan siapa yang bakalan menjadi penerus dari si Nougat 7.0. Walaupun sistem ini muncul tahun lalu dan belum terlalu lama beredar di pasaran, tapi Google tetap kekeuh pengen mengupgrade ke level berikutnya.Google sendiri nantinya akan mengumumkan resmi nama makanan yang bakalan dipakai untuk OS Android terbarunya pada event Google I/O 2017 pada pertengahan Mei mendatang. Oh iya, Event Google I/O adalah konferensi perangkat lunak dan perangkat keras yang diselenggarakan oleh Google.

Walaupun penyelenggaraan event ini masih beberapa bulan lagi, nyatanya Google udah mulai ngasih bocoran dessert apa yang bakalan dipilih nih. Bahkan Android Senior Vice President yaitu Hiroshi Lockheimer sendiri loh yang ngasih bocoran lewat akun twitternya.

Dari postingannya Lockheimer, kamu sendiri pasti bisa memprediksi dong dessert apa yang bakalan jadi pilihan Google di tahun ini? Yap, Oreo! Biskuit ini sepertinya bakalan jadi seri terbaru dari Android.

Dengan sistem operasinya yang baru ini, Google ternyata juga melakukan peningkatan performa di berbagai fitur yang udah dimiliki sebelumnya, mulai dari tampilan notifikasinya yang dibuat lebih dinamis, hingga fitur mode picture-in-picture yang sebelumnya udah hadir di Android TV.

Sudah siap menantikan kelahiran Android Oreo? Ditunggu aja ya!

You might also like More from author

Comments

Loading...