Acara TV Paling Hits Tahun 2000-an

Di era tahun 2000-an, internet belum berkembang sepesat sekarang #AnakEvents. Oleh karena itu televisi masih menjadi hiburan utama orang-orang Indonesia termasuk para remaja. Tak hanya sinetron saja namun acara TV yang dikemas seperti reality show juga berjaya di Indonesia.

Acara reality show ini biasanya mempunyai durasi yang tak begitu panjang, hanyalah 30 sampai 60 menit dan hanya tayang seminggu sekali. Meski begitu tetap saja ditunggu-tunggu banyak orang karena seru banget. Kalau gak nonton pokoknya bakal ketinggalan oborolan di kelas, gak jadi gaul deh. Nostalgia yuk dengan acara-acara TV era 2000-an.

1. Katakan Cinta

Acara ini ngetren banget deh di kalangan remaja masa itu. Gimana gak, kamu ditantang nembak gebetanmu di depan banyak orang, hayo berani gak? Apalagi nembaknya pakai barang-barang yang udah dipersiapkan dengan matang kayak balon dan bunga gitu, duh bikin cewek-cewek meleleh deh. Ssstt ada segmen high quality jomblonya juga lho.

2. Playboy Kabel

Acara yang dipandu Uya Kuya ini mengetes apakah pacarmu ini tipe setia. Jadi oleh pihak acara mereka akan menyediakan seorang cewek untuk menggoda pacarmu. Lewat video yang dipasang tersembunyi kamu bisa tahu deh pacarmu itu bakal berpaling gak sama kamu atau tetap setia ya?

3. Termehek-Mehek

Acara ini satu emang bisa bikin hati campur aduk deh. Mulai dari gregetan, marah, senang hingga terharu semua jadi satu. Konsepnya sih sebenarnya sederhana, mencari teman atau saudara yang hilang. Namun dalam proses pencariannya itu selalu dibumbui drama-drama yang bikin penonton ikut terhanyut gitu deh.

4. Uang Kaget

Acara ini bisa bikin orang ngiri sekaligus bersyukur deh. Jadi Helmi Yahya selaku pembawa acaranya akan memberi uang sebesar 10 juta rupiah kepada warga yang tidak mampu untuk dibelanjakan benda apapun selama 30 menit. Penonton akan dibuat ikut-degan apakah dia bisa menghabiskan uang 10 juta itu?

5. Bedah Rumah

Sama dengan uang kaget, acara ini juga menyasar warga yang tidak mampu namun lebih spesifik ke rumah. Jadi pihak acara akan membedah rumah yang dinilai tak layak hanya dalam waktu 12 jam! Selama proses bedah itu sang pemilik rumah akan diajak liburan ke hotel. Kamu pun akan takjub melihat hasil rumah yang sudah dibedah karena beda banget deh pokoknya.

6. Akademi Fantasi Indosiar

AFI bisa disebut sebagai cikal bakal ajang pencarian bakat di Indonesia. Konsepnya sih 12 finalis dari berbagai kota dikumpulkan dalam satu asrama lalu dilatih berbagai hal untuk jadi penyanyi terkenal. Perjuangan mereka untuk bisa jadi penyanyi ini yang kadang bisa bikin banyak orang ikutan terharu.

7. Kena Deh

Acara yang dipandu oleh Pandji Pragiwaksono ini memang seru banget. Melalui kamera tersembunyi Pandji akan menghampiri orang-orang secara random dan memberi lima pertanyaan. Jika berhasil salah satunya akan diberi uang 50.000 rupiah. Paling seru pas udah di akhir di mana Panji menunjukkan kamera tersembunyinya ke korban sambil bilang “kena deh!!”

Gimana seru-seru ya acara zaman dulu dibandingkan acara sekarang yang durasinya panjang banget. Mana konsepnya tidak jelas lagi, kadang campur-campur antara musik, komedi sampai memasak, hmmmm…

You might also like More from author

Comments

Loading...