7 Hal Yang Pasti Kamu Temuin Pada Saat Adhitia Sofyan Manggung!

#Anakevents pasti tau acara Amorphous 2017 kan? Himpunan mahasiswa Arsitek Unika Semarang mengadakan rangkaian acara selama 2 hari dimana Adhitia Sofyan menjadi salah satu guest star dihari kedua. Keseruan yang hakiki tidak dapat dihindari nih guys. Meskipun sempat diguyur sedikit hujan, antusiasme para penonton terlihat tidak pudar.

Nah sekarang kita pengen kasih tau nih kenapa kamu bakal nyesel gak nonton Amorphous 2017 semalam! terutama 7 hal yang pasti kamu temuin pada saat adhitia sofyan manggung. Check it out !

1. Gonta Ganti Gitar Saat on Stage

Di panggung, Adhit terkenal sebagai sosok yang suka gonta ganti gitar loh. Biasanya di setiap lagu, dia bakal ganti gitarnya karena lagu – lagu nya banyak yang tuningnya berbeda. Dan disaat dia mengganti gitar tersebut dan melakukan tuning, dia bakal ngajak ngobrol audience dengan ditambah dengan jokes jokes yang seru. Pokoknya kalian harus lihat deh !

2. Ngajak Fans Keatas Panggung

Adhit juga suka mengajak fans keatas panggung. Sebelum lagu yang berjudul memilihmu, Adhit semalam memilih fans yang paling heboh untuk diajak keatas panggung. Dan fans tersebut dibebaskan untuk merekam, live instagram, dan selfie – selfie semau mereka. Pasti kalian pengen kan naik keatas panggung sama mas Adhit? Seru bgt pokoknya !

3. Hampir di Setiap Album ada Lagu Tentang Kota

Dari album pertamanya, sampai album ketiga. Dan mini album yang baru ia rilis tahun 2017 ini, selalu ada lagu tentang kota. Album pertama memiliki lagu tentang sebuah kota di australia yang bernama adelaide. Di album kedua, ada sebuah lagu yang menceritakan kota jakarta. Kota tokyo menjadi tema salah satu lagu di album ketiga. Dan di mini albumnya ada sebuah lagu yang menceritakan tentang jogja. Ada kota asalmu gak?

4. Dapat Membawa Suasana Jadi Romantis

Kalau nonton Adhitia Sofyan, paling enak kalau sama gebetan atau pacar guys. Lagu lagu yang ia lantunkan bisa banget ngebawa suasana yang adem dan romantis. Yang bawa gebetan cocok banget nih ditembak disini. Chance diterimanya pasti naik deh! Dan buat kamu yang lagi pacaran dan pacar kamu lagi ngambek, dibawa kesini aja. Dijamin langsung cair! Hahaha

5. Lirik Lagu yang Relatable

Lirik lagu di lagu – lagu Adhit itu relatable banget sama kisah percintaan anak anak muda jaman sekarang. Pasti dari sekian banyak lagu, kalian bisa relate ke salah satu lagunya dia. Sepertinya memang dia banyak experience dengan hidup mungkin ya? Haha

6. Mainkan Lagu Berbahasa Jawa

Salah satu lagu yang ada di albumnya ada yang berbahasa jawa lho guys! lagu ini berjudul “Dan Ternyata”. Ini cukup unik karena kebanyakan lagu yang ia buat menggunakan bahasa inggris. Beruntunglah #anakevents yang bisa berbahasa jawa! kalian bisa denger lagunya dibawah ini !

7. Nongkrong di Booth Merchandise

Setelah manggung, Adhit bakal ke booth merchandise dan menyapa para fansnya. Buat kalian yang ingin foto foto dan minta tanda tangan pasti dilayanin sama Adhit. Dia juga seru untuk diajak ngobrol lho. Memang humble sekali Adhit ini guys!

Nah sekarang kalian udah tau kan kenapa kalian enggak boleh lewatin gigs gigsnya Adhitia Sofyan lagi?  bukan cuma humble, suara Adhit juga bakal nenangin hati kalian guys ! Semoga Adhitia Sofyan cepet balik ke Semarang lagi ya! Good job Amorphous 2017 !

You might also like More from author

Comments

Loading...