4 Lagu Romantis Band Indie Semarang yang Bisa Nemenin Valentine Kamu

EVENTSCLICK – Hari Valentine gak afdol nih kalau cuman diisi sama gombalan dan pujian doang. Salah satu yang wajib kamu siapin biar valentine kamu makin romantis yaitu alunan merdu dari para band Indie Semarang. Tenang aja, lagu-lagu mereka gak kalah kece dan romantis kok dibandingin lagu-lagu lainnya. Dijamin valentine kamu bakalan lebih asik dan berkesan. So, check this one out ya!

Aljabar – Flattery

Yap, yang pertama ada dari Band yang udah gak asing lagi di Semarang nih, Aljabar. Band yang terbentuk di tahun 2010 yang lalu ini mengeluarkan single Flattery pada 2016 dan sukses menuai pujian dari berbagai kalangan. Pada single nya ini, Aljabar juga berkolaborasi bareng Adi Siwowidjono loh. Coba denger yuk!

“Holiday, i swim into the ocean of your eyes
Summerday, i jump across the valey of your smile
Spend the day, discovering the mistery of your glance”

Absurdnation – Cerita Cinta

Dari judulnya aja udah keliatan ya kalau lagu ini berkisah tentang asmara dan pastinya romantis. Musiknya yang mengalun santai dan manja pastinya bakalan bikin kamu dan si dia bakalan makin sayang satu sama lain nih. Oh iya, lagu ini juga bisa jadi pengingat awal hubungan kamu dengan dia loh.

“Karena hati ini slalu ingin kamu
 Dengarkanlah sayangku
 Teruslah bersamaku,
 teruslah bersamaku”

Bello – Takkan Ku Miliki

Band pop akustik yang beranggotakan Alex, Ade, Yosafat, dan Dinar  ini juga bisa jadi pilihan kamu di hari Valentine ini loh! Dengan beat yang santai dan dentingan nada yang khas. Walaupun lagu ini menceritakan harapan seseorang untuk mendapatkan orang yang disayang. Wah, habis denger lagu ini kamu bisa makin semangat nih buat dapetin hatinya si dia.

“Bagaikan bintang cerah dimalam gelap
Bisa ku tatap namun tak kan ku miliki
Andaikan aku mampu dan bisa mengatakan semua
Sungguh ingingku menjadikan mu kekasih hatiku
Belahan jiwaku”

GME – Move On

Valentine bukan waktunya untuk menggalau ya! Kamu bisa dengerin lagu dari band yang dibentuk tahun 2008 ini nih. Yap, Good Morning Everyone yang terdiri dari 6 personil ini ngeluarin single berjudul Move On yang nyeritain tentang seseorang yang baru aja patah hati tapi dia punya tekad untuk terus melangkah dan pantang menyerah. Lagu ini pastinya bakalan bikin kamu jadi lebih semangat untuk segera move on dari doi nih. Denger yuk!

“Tak kan menyerah, kulanjutkan langkah
Kulalui hari
tak kan menyerah, dan terus melangkah
Tanpamu disini”

Nah, itu tadi lagu-lagu yang bisa jadi pilihan buat nemenin hari valentine kamu. Favorit kamu yang mana? Jangan lupa share di kolom komentar ya! Selamat Valentine.

You might also like More from author

Comments

Loading...