5 hal yang Bisa Kamu Lakuin Saat Long Weekend

Halo Anak Events, Siapa nih disini yang udah nungguin momen long weekend?  Daripada gabut gajelas, sekarang bakal kita kasih tau nih beberapa tips untuk ngehabisin long weekend! Yang pasti bakalan bermanfaat banget deh buat kamu ! Cekidot

1. Traveling

Walaupun long weekend cuma bentar aja, tapi gak ada salahnya nih buat jalan – jalan ke tempat yang belum kamu kunjungi. Jadiin momen libur panjang buat nyegerin otak kamu biar segar kembali buat ngadepin kuliah. Apalagi mahasiswa semester akhir nih yang kegiatan nagdepin dosen melulu buat bimbingan skripsi pasti pusing kan? Nah nikmatin aja longweekend buat jalan – jalan sekalian ngilangin stress.

2. Pulang ke Rumah

Bagi kamu anak rantau yang jalan pulang pasti kangen keluarga di rumahkan? Nah jadiin momen libur panjang ini sempetin pulang ke rumah dan ketemu keluarga. Ajak aja keluarga kamu buat jalan atau sekedar makan bersama yang penting bisa nglepas kangen kamu sama keluarga.

3. Explore Hobi

Pas banget nih momen long weekend buat kamu yang lagi suka explore hobi kamu. Ada banyak waktu luang buat mengekspresikan hobi kamu nih Anak Event. Gak usah malu buat nunjukin hobimu siapatu bisa jadi sebuah awal dari kesuksesanmu di masa depan lohh. Kalau kamu hobi fotografi bias tuh ajak gebetan jadiin model biar makin nempel terus.

4. Bersihin Kamar Kos

Kamu orang yang pemalas? Pas banget nih ada libur panjang. Bisa nih buat beres – beres kamar kamu yang sudah lama banget gak pernah di bersihin, wah gak tau tuh kapan terakhir kali kamu bersihin. Lumnyan banget tuh Anak Event, buat bersihin kamar dan bisa mendekor ulang biar suasana kamar lebih enak lagi dan nugas pun juga semangat dong.

5. Ikut Kegiatan Sosial

Ini nih solusi buat kamu yang paling anti mainstream banget buat mengisi longweekend. Ikut kegiatan sosial buat nambah manfaat dan bantu – bantu orang lain. Bisa nambahin pahala juga loh Anak Event.

Nah gimana nih tips nya? Kece kaaan :3 Yang penting jangan sampe liburan kamu dipake hal hal yang ga bermanfaat yaaa! Atau kamu ada tips lainnya? Kamu bisa tambahin di kolom komentar yaaa!

You might also like More from author

Comments

Loading...