5 Film Wajib Tonton Bulan Juli 2018

Masuk minggu terakhir di bulan Juni, itu artinya sekarang waktunya Eventsclick ngasih tau ke kalian film-film baru apa aja yang bakal menghibur Anak Events di bulan depan.

Di bulan Juni 2018, ada dua film besar yang gagal meraih hati para fans. Dua film yang penulis maksud adalah “The Jurassic World: Fallen Kingdom” dan “Ocean’s 8”. Kalo pun ada film yang lumayan menghibur, pilihan itu jatuh pada “The Incredibles 2”.

Eniwei, kira-kira apakah bulan Juli bakal lebih seru dari bulan Juni? Gak usah lama, buruan deh catet jadwal film rekomendasi Eventsclick di bawah.

Mission Impossible 6: Fallout (27 Juli)

Keberhasilan “Mission Impossible 5: Rogue Nation” gak bikin Tom Cruise, selaku produser dan aktornya cepet puas. Buktinya “MI6” langsung mulai proses syuting sejak tahun 2016.

Selain mempertontonkan aksi Ethan Hunt mengendalikan helikopter, film ini ikut menampilkan sosok Henry Cavill sebagai August Walker yang kemungkinan besar akan jadi ‘frienemy’ Ethan kali ini.

“Equalizer 2” (18 Juli)

Kamu yang suka film action dan udah pernah nonton film “The Equalizer” pertama pasti harus mengakui kalo film tersebut gak kalah keren dari film “John Wick”. Setelah empat tahun berlalu, duet sutradara Antoine Fuqua dengan Danzel Washington bakalan balik lagi ke layar lebar.

Berlanjut dari film sebelumnya diceritain kalo Robert McCall menjalani kehidupan biasa sebagai seorang pensiunan CIA yang gak bisa tinggal diem ngelihat orang lain susah. Sayangnya, aksi heroik McCall malah bikin temen baiknya Susan Plummer (Melissa Leo) tewas. Kira-kira apakah doi bisa mengungkap pelakunya? Semoga adegan berantemnya gak kalah keren dari film yang pertama. Aminnn!

“Skyscraper” (12 Juli)

Mantan ketua tim penyelamat dari FBI, Will Ford (Dwayne Johnson), harus hidup dengan kaki palsu usai menjalankan misi berbahaya. Setelah pensiun, doi bekerja sebagai ahli keamanan gedung-gedung pencakar langit (sesuai sama judul filmnya).

Saat dipercayai menjadi kepala keamanan salah satu gedung di Hongkong, doi malah dijadiin kambing hitam atas runtuhnya gedung tersebut. Biarpun genre action drama gak baru-baru banget buat om The Rock, tapi gak ada salahnya buat kamu tonton film ini bulan depan.

“Ant-man and the Wasp” (5 Juli)

Petualangan Ant-man (Paul Rudd) sebelum terjadinya “Infinity War” bakal jadi inti cerita film ini. Setelah sukses dengan cerita kocak di film pertamanya, superhero dengan kostum unik ini bakal berduet dengan the Wasp alias Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) yang mendapatkan kostum di after credit film pertamanya.

Dari trailernya, Anak Events udah bisa liat kalo film ini masih tetep memadukan cerita action komedi. Gak cuma itu, respon dari para fans dan kritus di situs Rotten Tomatoes buat film “Ant-man and the Wasp” juga terbilang tinggi, dengan pencapaian 90% per tanggal 28 Juni 2018.

“The First Purge” (4 Juli)

Kamu yang ngikutin film-film “The Purge” pasti kepikiran, “Apa alasan tiap orang boleh saling membunuh tanpa aturan hukum selama Hari Kemerdekaan AS berlangsung?”

Nah, lewat film inilah semua jawaban dari tiga film sebelumnya bakal dikasih tau. Berdasarkan cuplikan trailer di atas aja udah keliatan kental nuansa rasismenya. Inget, filmnya juga punya rating R alias penuh aksi dan dialog kebun binatang (baca: sadis).

So, film mana nih yang paling kalian tungguin banget di bulan Juli 2018? Jangan lupa share ke sosial media kamu ya. Siapa tau bisa diajak nobar gratis sama tim Eventsclick!

You might also like More from author