5 Barang Yang Wajib Dibawa Ke Konser Saat Musim Hujan

Halo Anakevents! Siapa yang disini sering datang ke konser ataupun pensi? Bingungkan kalau kita asik menikmati acara, tiba-tiba hujan turun, kan jadi enggak asik! Nah ini beberapa barang yang mungkin harus kamu bawa ketika hujan tiba-tiba turun, tapi kamu tetap bisa nikmati sebuah acara ataupun pensi. Kira-kira kenapa ya alasannya barang tersebut harus kamu bawa, yuk simak dibawah ini!

1. Jas Hujan kelelawar

Fungsi jas hujan kelelawar biasa dipakai pengendara montor untuk menerjang hujan ketika dalam perjalan/On TheWay ,tapi selain itu fungsinya pun bisa dimanfaatkan lebih banyak seperti untuk menjadi sebuah penutup barang-barang pribadi saat hujan tiba-tiba datang dan juga bisa untuk menjadi payung lebar untuk  melindung badan  dari hujan. Tenang aja, harganya juga gak mahal kok, kamu bisa mencari jas hujan sekali pakai di gerai-gerai minimarket.

2. Waterproof Case

Waterproof case biasanya berguna bagi orang-orang berhobi menyelam dan suka fotografi pemandangan laut ataupun ikan,untuk melindungi kamera ataupun Handphone ketika saat dalam air. Tapi sekarang kamu juga bisa gunakan untuk melindungi handphone dari guyuran hujan, jadi kamu tetap bisa mengabadikan foto atau video ketika hujan turun dan handphone tetap aman dalam waterproof.

3. Kantong plastik/kresek

Jangan sepele dengan benda yang satu ini, kamu akan merasakan manfaatnya saat hujan turun. Benda ini dapat kamu jadikan penutup kepala mu saat konser berlangsung loh. Gak perlu bayar atau beli, karena kamu pasti punya banyak stok kantong plastik kan di rumah? Selain itu, plastik atau kresek ini juga memiliki banyak warna, jadi bisa tetep modis kok walaupun kresek ada di kepalamu. Hihihi

4. Sandal Jepit

 

Sandal abadi dan menjadi ciri khas orang Indonesia ini gak boleh lupa dibawa saat konser. Sandal jepit ini berguna ketika kamu takut sepatu kotor terkena lumpur atau genangan air. Nah, kamu bisa langsung menggantinya dengan sandal jepit yang murah meriah ini. Masih mau kalah sama artis Korea yang ke bandara aja pakai sendal jepit?

5. Payung Lipat

Barang terakhir yang gak kalah penting buat kamu bawa adalah  payung lipat. Praktis dan bisa dibawa kemanapun. Payung lipat bisa jadi alternatif kamu buat berteduh saat konser belum dimulai, apalagi kalau di venue kamu nggak menemukan tempat yang bisa untuk berteduh. Oh iya, satu hal yang perlu kamu ingat, saat konser berlangsung hindari membuka payung kamu ya, karena itu akan menganggu penonton yang lain.

Sekarang kamu gak perlu khawatir lagi kan buat datang ke konser di musim hujan begini!

You might also like More from author

Comments

Loading...