5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Thor : Ragnarok

Berbahagialah kamu fans Marvel di Indonesia. Saat semua orang-orang Amerika Serikat masih harus nunggu satu bulan lagi untuk nonton “Thor: Ragnarok”, kamu udah bisa menontonnya seminggu lebih cepet. Berdasarkan pers rilis yang diberikan Disney Indonesia kepada eventsclick, sekuel ketiga Thor ini akan tayang perdana mulai 25 Oktober 2017.

Sejak merilis trailer bulan April lalu, kisah salah satu anggota Avengers ini emang menarik buat disimak. Digambarin Asgard, kampung halaman Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston), mengalami kehancuran oleh Hela (Cate Blanchett). Dan yang gak kalah penting Thor harus melawan Hulk (Mark Ruffalo) berduel dalam sebuah arena mirip Coloseum, di Roma.

Barangkali kamu lupa dan pengen tau lebih banyak seputar film “Thor: Ragnarok”, berikut kita kasih 5 fakta menarik filmnya dan yang pastinya bakalan bikin kamu harus nonton film ini! Cekidot #AnakEvents!

1. Thor tanpa palu Mjolnir

Dalam trailernya, fans dibuat kaget setelah palu Mjolnir andalan Thor, —yang cuma bisa dianggat oleh orang-orang terpilih, dengan gampangnnya hancur di tangan Hela (Kate Blanchett). Terus senjata penggantinya apa dong?

2. Hela, Penjahat Wanita Utama Pertama di MCU

Untuk kali pertama kalinya di Marvel Cinematic Universe menjadikan wanita sebagai sosok supervillian dalam tokoh Hela. Ia adalah sang dewi kematian Asgard dan penguasa Hel dan Niflheim. Hela merupakan seorang dewi yang dipenjara selama ribuan tahun oleh Odin – bokapnya Thor, ketika Loki tanpa sengaja terlepas bebas dari penjara. Ketika Thor menentang Hela yang tengah melepaskan amarahnya terhadap Asgard, Hela mengalahkan Thor dengan menghancurkan palu andalan Thor.

3. Planet Sakaar Penuh Dengan Pertempuran

Masih berlanjut dari poin sebelumnya. saat melawan Hela, Thor juga terlempar dari Asgard hingga ke sebuah planet bernama Sakaar. Mulai saat itu, Thor harus berusaha sekuat tenaga untuk kembali pulang ke Asgard guna mencegah Ragnarok – penghancuran rumahnya dan kiamat bagi penduduk Asgard.

4. Tim Thor

Sama kayak di film-film MCU, jagoannya juga punya aliansi. Dengan kehadiran penjahat baru yang mengancam keberadaan Asgard, Thor juga mengumpulkan temen-temen lama dan baru untuk mengalahkan Hela serta menghentikan Ragnarok. Mereka semua terdiri dari Hulk, Loki, dan Valkyrie (Tessa Thompson).

5. Terus apa sih arti dari Ragnarok?

Oke, barangkali kamu belum paham sama arti Ragnarok, itu semua gak ada hubungannya sama game online ya. Dalam mitologi Nordik, ungkapan Ragnarok mempunyai artian akhir sebuah dunia atau kiamat. Tapi, di film garapan Taika Waititi ini akan memperkenalkan persepsi Ragnarok yang berbeda, yaitu sebagai tanda kelahiran kembali dan dimulainya siklus baru dalam kehidupan dunia atau alam semesta.

Jadi gimana, udah siap buat nonton filmnya belum? Biar kamu makin penasaran, nih baca juga fakta lainnya yang udah pernah kita tulis di sini, terus nonton deh trailernya di bawah.

You might also like More from author

Comments

Loading...