4 Fakta di Balik Lagu Selena Gomez & Marshmellow

Artis cantik Selena Gomez beberapa minggu yang lalu mengumumkan projek musik terbarunya yaitu single yang digarap bersama dengan Marshmellow. Kolaborasinya ini kemudian menghasilkan lagu berjudul ‘Wolves’ yang baru saja dirilis 25 Oktober yang lalu. Setelah sebelumnya mengeluarkan lagu Bad Liar dan Fetish, Selena pun siap memanjakan fans dengan lagu Wolves ini. Yuk, simak 5 hal menarik dibalik lagu terbarunya ini.

1. Lagu EDM Pertama Selena

Yap, lagu ini emang jadi lagu bergenre Electronic Dance Music yang pertama kali digarap oleh Selena. Kesempurnaan ini makin terlihat dengan digandengnya Marshmellow yang dikenal sebagai produser musik sekaligus disc jockey (DJ) ternama dunia. Hentakan musik yang ada didalam lagu ini justru membuat suara Selena semakin hidup. Antusiasme Selena pun tak terbendung saat ia mengungkapkan kegembiraannya berkolaborasi dengan Marshmellow.

“Ini sangat keren. Seperti ada sebuah dunia, dunianya (Marshmello), dan aku melangkah masuk ke dalamnya dengan membawa gayaku,” kata Selena Gomez.

2. Bercerita tentang Hidup Selena

Walaupun bergenre EDM, tapi lagu ini tetap memberikan kesan mendalam terutama bagi Selena. Sempat mengalami penyakit Lupus pada 2013 yang lalu dan melakukan transplantasi ginjal untuk kesembuhannya, Selena justru memberikan pesan dan seolah menceritakan kepada penggemarnya mengenai proses yang selama ini ia jalani lewat lirik lagu yang dinyanyikannya.

“I’ve been down the darkest alleys. I’ve been running through the jungle. I’ve been crying with the wolves.”

3. Penuh Emosi

Lagu Wolves ini justru memperlihatkan sisi menarik dari seorang Selena Gomez. Lagu ini berhasil menunjukkan emosi dan kekuatan dari seorang Selena Gomez dari suaranya. Tak hanya itu, lagu yang easy listening ini juga menunjukkan kesan tegas dan kuat dari seorang Selena Gomez.

4. Ngasih “kode”  Buat Fans

Selena dan Marshmellow sepertinya tidak ingin membuat para fans mereka penasaran,. Sebelum lagu ini dirilis, ternyata hasrat fans untuk tahu mengenai project terbaru mereka terpenuhi. Hal ini ditandai dengan balasan tweet yang dilakukan oleh Marshmellow kepada fans Selena. Sejalan dengan itu, Selena pun mulai memberikan kode melalui tweet dimana Selena dan Marshmellow duduk di sebuah karpet. Bahkan, dihari sebelum lagu ini dirilis pun, Selena juga memberikan tanda kepada para fansnya.

Daripada kamu penasaran, yuk cek aja lagunya disini #AnakEvents!

 

You might also like More from author

Comments

Loading...