20 Film Yang Wajib Kamu Tonton 2018 Ini!

Sama kayak tahun 2017, menyambut 2018 udah ada banyak film baru yang siap bikin kamu kagum. Dari mulai film superhero, sci-fi, animasi, musikal, drama, horor, thriller, komedi, hingga action bakal mengisi tiap minggu kamu di tahun 2018.

Selain hype soal film “Avengers: Infinity Wars” senggaknya masih ada 19 film keren lainnya yang kita rekomendasiin sekaligus rangkum buat #AnakEvents. Daripada kelewatan mendingan langsung catet di kalender kamu dari sekarang. Berikut daftar lengkapnya, ya!

Maze Runner: The Death Cure

Jadwalnya perilisan di Amerika film ini akan tayang pada 26 Januari 2018. Ceritanya masih berlanjut dari film keduanya dimana Thomas (Dylan O’Brien) yang memimpin kelompok Gladter berusaha lolos dari misi terakhir mereka yang paling berbahaya di Last City. Trilogi pamungkas dari “Maze Runner” masih akan dibintangi oleh Dylan O’Brien, Thomas Brodie, Kaya Scodelario, dan Ki Hong Lee.

Black Panther

Jelang perilisan “Avengers: Infinity War” kamu masih harus nonton film solo “Black Panther”. Menariknya, ini adalah film superhero pertama yang banyak menampilkan pemeran kulit hitam. Film ini baru akan tayang pada 16 Februari 2017 di Amerika Serikat.

A Wrinkle in Time

Film adaptasi dari novel berjudul serupa karangan Madeleine L’Engle baru akan dilempar ke publik pada 9 Maret 2018. Dibawah arahan Ana DuVernay, filmnya bakal berisi sederet nama-nama ngetop macam, Oprah Winfrey, Mindy Kaling, Reese Witherspoon, Storm Reid, Zach Galifianakis, dan Chris Pine.

Tomb Raider

Setelah lama mandek, proyek film terbaru “Tomb Raider” akhirnya berlanjut pada aktris Alicia Vikander sebagai Lara Croft. Ceritanya masih gak jauh-jauh seputar dunia arkeolog, mitos, dan harta karun. Meski banyak fans kecewa lantaran first impression trailernya kurang greget, namun pihak Warner Bros mengklaim kalo jalan cerita di film ini bakal lebih fresh dan berbeda jauh dengan versi video games. Filmnya akan tayang pada 16 Maret 2018.

The New Mutants

Sebelum resmi bergabung sama Disney, 20th Century Fox masih menyimpan satu film X-Men terbaru berjudul “The New Mutants”. Berbeda dari seri-seri X-Men yang udah pernah mereka garap, kali ini jalan cerita filmnya terkesan lebih thriller dan horor. Gak percaya tonton aja trailernya di atas. Film ini baru akan tayang pada 13 April 2018.

Avengers: Infinity War

Kalo yang satu ini udah bisa dibilang salah satu proyek film box office paling mahal dari Walt Disney dan Marvel. Dari trailernya aja udah jutaan orang yang tonton dalam itungan hari, apalagi begitu filmnya tayang tanggal 4 Mei 2018 mendatang? Meski akan dibagi dalam dua bagian, namun banyak fans yang memiliki spekulasi bahwa akan ada satu superhero yang akan tewas dalam perang besar di MCU.

Han Solo: A Star Wars Story

Tiga minggu kemudian giliran film prequel kedua “Star Wars” yang bakal dirilis oleh Disney. Persisnya pada tanggal 25 Mei 2018. Film garapan Phil Lord dan Christopher Miller ini akan mengangkat kehidupan muda Han Solo, ketika ia masih menjadi bandit barengan Chewbacca. Kedua karakter ikonik tersebut bakal reunian lagi sama rival mereka, Lando Calrissian.

Deadpool 2

Setelah dibuat hype sama dua film keluaran Disney, giliran antihero kocak Deadpool yang kembali ke layar bioskop. Masih sama humor-humor vulgar khas Wade Wilson, kali ini doi harus berhadapan sama Cable sebagai karakter antagonis. Dari berbagai teaser yang beredar, semuanya emang ngaco. Tapi kita liat aja apakah strategi marketing itu sejalan sama filmnya yang tayang 1 Juni 2018.

Oceans 8

Film klasik “Ocean’s Eleven” digarap ulang untuk kedua kalinya dengan pemeran dan judul yang berbeda. Walau sempet direspon dengan keraguan para fans, produksinya jalan terus dan trailer perdananya terbit minggu terakhir Desember 2017. Film itu mau tayang 8 Juli 2018 di Amerika Serikat

Incredibles 2

Setelah sukses lewat film “Coco”, Pixar masih mencoba peruntungan dengan membuat sekuel dari film-film mereka, salah satunya adalah lanjutan “The Incredibles” yang akan pada 15 Juni 2018. Kisah keluarga superhero ini berlanjut untuk mengimbangi kehidupan normal dengan kehidupan sebagai superhero.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) masih melanjutkan petualangan mereka ke dunia baru para dinosaurus. Belum banyak bocoran tentang film ini. Tapi yang pasti filmnya akan tayang tanggal 22 Juni 2018.

ANT MAN 2

Scott Lang harus menjalani dua pilihan, antara menjadi superhero atau sang ayah. Di lain pihak ada berbagai misi penting yang harus doi selesaikan. Kira-kira Scott bakal memilih yang mana ya? Tonton aja tanggal 6 Juli 2018.

The Nun

Kehadiran Valak di “The Conjuring 2” bikin James Wan tertarik memproduksi film prekuelnya berjudul “The Nun.” Sama-sama masuk dalam Conjuring Universe, kali ini ada seorang pastur bernama Father Burke yang diutus oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati muda yang dikenal sebagai Valak. Digarap oleh Corin Hardy, filmnya akan tayang pada 13 Juli 2018.

Mission: Impossible 6

Sampe saat artikel ini diturunkan (02/01), film garapan Christopher McQuarrieini masih memasuki tahap produksi dan belum menemukan judul pastinya. Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, hingga Henry Cavill adalah sejumlah nama yang akan terlibat pada film yang tayang mulai 9 November 2018.

The Equalizer 2

Berhasil menarik pecinta film action, sekuel “The Equalizer” masih akan menampilkan sosok Robert McCall. Proses pra-produksinya baru dimulai sejak 4 November kemarin. Akan tetapi pihak Sony Pictures udah mengunci tanggal perilisannya pada tanggal 3 Agustus 2018.

ROBIN HOOD: THE REBELLION

Kharismatik Taron Egerton di dalam film “Kingsman” menjadikannya sebagai the next Robin Hood. Film yang dikabarkan rilis tanggal 21 September 2018 ini akan menjadikan Robin Hood sebagai salah satu tentara perang dalam pemberontakan melawan pemerintahan Inggris yang korup. Trailer perdananya baru akan dirilis awal tahun depan. We’ll see ya.

Jungle Book

Film adaptasi novel “Jungle Book” emang udah banyak versinya, gengs. Nah, versi Warner Bros yang tayang 19 Oktober 2018 ini memilih sosok Mowgli sebagai judulnya. Ditulis sama Callie Kloves, film live-action ini bakal disutradari oleh Andy Serkis yang juga merangkap sebagai pengisi suara. Selain itu masih ada deretan nama besar dan mahal kayak, Benedict Cumberbatch, Christian Bale, sampe Cate Blanchett. Goks!

X-Men: Dark Phoenix

Diadaptasi dari komik X-Men tahun 80an, “X-Men: Dark Phoenix” menjadi saga terakhir X-Men garapan 20th Century Fox. Digarap oleh Simon Kinberg, nama-nama yang udah terlibat dalam franchise mutan ini seperti, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, dan Sophie Turner dipastikan muncul pada film yang mulai didistribusikan tanggal 2 November 2017.

Fantastic Beast 2

Dua penyihir terhebat, Dumbledore (Jude Law) dan Grindelwald (Johnny Depp) adalah seorang sahabat. Namun banyak Potterhead yang penasaran kenapa hubungan bromancetersebut rusak? Meski di film “Harry Potter” Grindelwald cuma nongol sepersekian detik, lewat film inilah masa lalu keduanya terungkap. Kamu bisa temuin jawabannya mulai 16 November 2018.

Aquaman

Setelah “Wonder Woman” (2017), giliran “Aquaman” yang dibuatin film solonya oleh pihak Warner Bros. Cerita filmnya akan fokus pada konflik manusia dengan penduduk Atlantis karena kerusakan kehidupan bawah laut Atlantis. Jason Momoa dan Amber Heard bakal menjadi dua karakter protagonis film yang akan tayang pada 21 Desember 2018.

You might also like More from author

Comments

Loading...